Kamis, 05 November 2020 - 18:56:06 WIB
Polytron meraih penghargaan WOW Brand 2020 Kategori LED TV
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: TEKNOLOGI

LED TV Polytron Raih Penghargaan WOW Brand 2020

Kabar-kini.com, Jakarta - Polytron meraih penghargaan WOW Brand 2020 pada kategori LED TV, hal ini menunjukan bahwa Polytron menjadi brand yang direkomendasikan oleh konsumen. Usahaini tidak lepas dari inovasi yang dilakukan oleh Polytron untuk memberikan kepuasankepada pelanggan seperti layanan garansi lima tahun, hingga inovasi produk terbarunya.

Kekinian Polytron telah menelurkan LED TV yang dilengkapi dengan speaker soundbar.Penghargaan WOW Brand diberikan kepada Polytron berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Mark Plus di 18 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung,Semarang, Medan dan lainnya dengan jumlah responden lebih dari 20.000 orang.

Penghargaan diberikan kepada brand yang mencapai kriteria nilai BAR (Brand AdvocacyRatio) yang menunjukan nilai konversi brand awareness menjadi brand purchase dan brandloyalty.

LED TV Polytron mencapai nilai BAR dengan keberhasilan mengkonversi awarenessmenjadi purchase dan hal ini berarti Polytron menjadi rekomendasi konsumen ketikamerencanakan dan hendak membeli LED TV.

Bambang Athung selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, "Polytron memproduksi LEDTV yang lengkap, yaitu ukuran 24, 32, 40, 43, 50, 55, 65 dan 75 inci. Jenisnya banyak,misal LED TV yang dilengkapi tower speaker, hingga produk terbarunya yaitu LED TV yangsudah dilengkapi speaker soundbar dengan nama Cinemax Soundbar."

Pengembangan produk LED TV terus dilakukan untuk meningkatkan brand equity yangpada akhirnya juga meningkatkan brand loyalty. Pengembangan produk disesuaikandengan kebutuhan pengguna seiring dengan perubahan perilaku, kekinian pengguna lebihbanyak tinggal di rumah sehingga kebutuhan hiburan di rumah juga meningkat.

Polytronmenjawab kebutuhan ini dengan meluncurkan produk terbaru, yakni Smart CinemaxSoundbar yang merupakan satu-satunya LED TV yang dilengkapi dengan speakersoundbar dan smart operating system dengan built-in entertainment dari Mola TV. Smart Cinemax Sound bar dengan design frameless dan merupakan smart LED TV yangdilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer.

LED TV ini merupakanpenyempurnaan dari Cinemax Soundbar sebelumnya, yaitu dengan penambahan smartandroidtv dan Mola TV di dalamnya. Mola TV menyediakan layanan hiburan lengkap mulai dari film, tv series, tayangan edukatifanak hingga tayangan olahraga kelas dunia seperti liga Inggris (EPL), badminton, balap,dan lainnya.

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved