Senin, 01 Februari 2021 - 13:26:29 WIB
Penyimpanan dan Perawatan Sepatu, Display&Co
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: GAYA HIDUP

Kabar-kini.com, Jakarta, Menjalani bisnis dari nol bukan berarti tak penting. Ketekunan dan usahalah yang membuat bisnis tersebut kemudian menjadi berkembang dan sukses. Hal itulah yang dilakukan Jonathan Teguh ketika menjalani usaha di bidang penyimpanan dan perawatan sepatu, Display&Co.

Jonathan mengungkapkan ide usahanya dimulai dari hobby mengoleksi sepatu hingga isi kamarnya mulai dipenuhi oleh sepatu.

"Ide tersebut muncul di saat koleksi sepatu saya bertambah banyak dan kamar menjadi sangat berantakan. Dari situ lah saya terinspirasi untuk membuat suatu kotak organizer untuk menyimpan sepatu-sepatu saya, dan kebetulan saya punya usaha bisnis reklame (signage) yang salah satu bahan bakunya akrilik, di situlah ide prototype kotak sepatu itu dimulai," ungkap Jonathan Teguh selaku owner Display&Co.

Jonathan berpendapat, masih banyak pencinta sepatu di luar sana yang belum mengerti betul bagaimana cara merawat sepatu yang baik dan benar.

"Mungkin pandangan setiap orang berbeda-beda ya. Tapi bagi saya cara penyimpanan dan perawatannya itu sangat penting untuk membuat sepatu tetap bagus kondisinya. Karena dari segi tempat penyimpanan, suhu ruangan, dan tingkat kelembaban itu harus diperhatikan juga. Sedangkan sepatu-sepatu yang kita beli, biasanya dikemas dalam kardus (corrugated) yang bisa membuat sepatu menjadi lembab," tambah Jonathan.

Namun, lanjut Jonathan, dirinya saat ini bersyukur karena perlahan sudah cukup banyak kalangan penggemar sepatu yang menyadari pentingnya merawat dan mengorganisir sepatunya dengan baik dikarenakan sebagian dari mereka melihat sepatu yang dikoleksinya ini memiliki suatu nilai investasi.

"Maka dari itu perawatan akan kondisi dan warna sepatu tersebut itu sangatlah penting. Karena selain pentingnya suhu dan tingkat kelembaban ruangan, pancaran UV dari sinar lampu atau matahari pun juga berpengaruh kepada kondisi warna sepatu tersebut," terang Jonathan.

Untuk itulah mengapa ia membuka Display&Co. Usaha yang berdiri pada tahun 2016 tersebut adalah brand lokal yang memberikan solusi sebagai tempat penyimpanan dan perawatan sepatu. Namun ada yang spesial, karena Jonathan ternyata mengkombinasikan bahan plastic Polypropylene dan plastic Polycarbonate sebagai kotak penyimpanan sepatu.

"Awal mula saya mendirikan brand ini, bahan yang saya gunakan adalah akrilik. Pembuatan yang diproses dari akrilik yakni lembaran yang dipotong dan ditekuk untuk dijadikan kotak sepatu. seiring berjalannya waktu dan semakin banyaknya peminat kotak sepatu tersebut, pada akhirnya saya memutuskan untuk memproduksi secara masal dengan mengkombinasi bahan plastic Polypropylene dan plastic Polycarbonate" Ungkap Jonathan.

Selain itu, masih ada keistimewaan lain yang membedakan Display&Co dengan brand lainnya, seperti ukuran penyimpanan yang sangat memadai untuk sepatu Hi-top seperti Jordan 1 dan ukuran kaki yang besar.

"Dan kotak storage yang kami miliki juga bisa ditumpuk sampai 20-30 tingkat dikarenakan struktur yang kokoh. Kotak storage tersebut juga memiliki sistem bongkar pasang, sehingga hemat ongkir saat pengiriman kepada customer. Di samping layanan aftersales yang selalu siaga, karena produk Display&Co asli buatan Indonesia, sehingga jikalau ada kerusakan atau komplain bisa langsung cepat ditanggulangi," ucap Jonathan.

Jonathan berharap, ke depannya brand Display &Co bisa menyaingi kapasitas dan kreatifitas produksi negara tetangga dalam segmentasi produk-produk inovatif yang berbasis bahan plastik.

"Karena saya targetkan produk saya ini dapat masuk ke semua kalangan pencinta sepatu, dari konsumen general, penggemar, sampai kolektor. Dengan fitur, model, dan ukuran yang tersedia, harga Display&Co masih tergolong lebih terjangkau dari yg biasanya di jual di toko-toko lain. Bayangkan dengan range harga hanya dari 200 ribu sampai dengan 255 ribu para konsumen sudah dapat terpuaskan," pungkas Jonathan.

Nah, bagi kalian yang ingin menggunakan produk Display&Co, saat ini telah tersedia di Tokopedia, Kickavenue, Seek Pacific Place, Shoeprise Senopati, BoomBoom.id Kedoya, Shopee, dan beberapa cabang luar kota lain nya seperti di Palembang & Surabaya. Dan khusus kalian yang berdomisili di Jakarta, Display&Co juga memiliki rekanan distribusi seperti Seek Indonesia Pacific Place (@Seekofficialid), Shoeprise Senopati (@shoeprise), dan BoomBoom.id Kedoya (@boomboom.id).

Bagi kalian yang tertarik ingin menjadi reseller dari produk Display&Co, silahkan untuk menghubungi nomor 0877-7607-6280 untuk info yang lebih lanjut.

Dan selama pandemi tentu ada diskon dari Display&Co khusus bagi kalian para pencinta sepatu. Namun harga diskon tersebut berlaku untuk pembelian dalam jumlah tertentu dan periode waktu yg terbatas. So, grab it fast! (Red)




    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved