Senin, 27 Juni 2022 - 16:02:45 WIB
2timestoo Produk Andalan Koleksi Terbaru Yang di Beri Nama Tactical Shorts
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: GAYA HIDUP




Kabar-kini.com, Jakarta - Saat ini bisnis pakaian memiliki peluang pasar yang menjanjikan. Fungsi dari berpakaian zaman sekarang tidak hanya bertujuan untuk menutupi tubuh atau melindungi dari sinar matahari saja. Namun, lebih dari itu, yaitu cara berpakaian menjadi sebuah trend baru dalam menampilkan identitas seseorang atau kelompok tertentu.

Industri apparel atau pakaian jadi merupakan industri yang sudah lama ada dan bukan termasuk ke dalam industri yang baru. Pakaian merupakan kebutuhan yang sangat krusial oleh individu sama pentingnya dengan makanan dan tempat tinggal. Industri ini memiliki perkembangan yang begitu cepat dan sangat berpengaruh terhadap penyerapan tenaga kerja di sekitarnya. Dengan pesatnya perkembangan industri apparel ini tentu akan meningkatkan pendapatan daerah pun negara.

Hal tersebut rupanya diamini oleh Jason Patrick selaku owner di 2timestoo. 2timestoo sendiri merupakan sebuah brand yang menawarkan berbagai produk apparel yang unik dan up to date, seperti jaket, baju, celana, dan lain-lain. Selain itu mereka menjual reworked clothing, yaitu produk recycle yang menghasilkan 1 produk baru yang unik.

“Kepikiran bisnis seperti ini karena spontan aja sih, karena jual barang second awalnya, jadi kaya 2 times, jadi dipakai 2 kali. Tapi ternyata orang-orang pada suka. Ditambah produk kita yang terbilang murah ya, mulai dari 350 ribu sampai 1 jutaan rupiah,” ungkap Jason.

Jason menerangkan, yang menjadi ciri khas 2timestoo adalah design produknya yang memang unik dan belum atau jarang ada di market pada umumnya. Jadi menghasilkan sebuah produk yang unik dan eksklusif.

“Itu dibuktikan dengan produk andalan atau koleksi terbaru kita yang kita beri nama tactical shorts. Produk tersebut baru release dan langsung sold out dalam sekejap,” ujar Jason.

Jason berharap, ke depan, produk miliknya akan lebih maju, dan masuk ke market luar. Meskipun saat ini produknya telah memiliki konsumen di luar negeri.

“Toko offline akan bukan untuk pertama kali di Bandung akhir tahun ini, sedangkan rencana untuk buka di Jakarta yakni di tahun 2023,” tutup Jason.

Nah, untuk kalian yang tertarik dengan produk-produk andalan 2timestoo, yuk langsung kepoin Instagramnya di @2timestoo_ , atau bisa juga melalui shopee dan website www.2timestooworks.com.

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved