Minggu, 17 Juli 2022 - 19:36:09 WIB
Kehadiran Artis Shandy Aulia di outlet Siliwangi Bolu Kukus (SBK)
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: KABAR UTAMA











Kabar-kini.com - Jakarta - Kehadiran Artis Shandy Aulia di outlet Siliwangi Bolu Kukus (SBK) menjadi pusat perhatian pengunjung tidak hanya di Jakarta Fair 2022, bahkan juga menjadi sorotan penggemarnya saat live lewat akun instagram pribadinya dan SBK .

Shandy Aulia mengatakan, Ia gagal diet karena langsung tergoda dengan Siliwangi Bolu Kukus disaat mencoba varian rasa black forest.

"Bolunya lembut banget, tidak terlalu manis dan tidak machteh." tutur Shandy Aulia disaat chit chat bersama dengan Direktur CV Boga Karya Siliwangi Faizal Muhammad di mini outlet Siliwangi Bolu Kukus di Jakarta Fair, Sabtu sore (16/7).

Tidak hanya itu saja Shandy juga menyapa para penggemar yang datang langsung menunggu dirinya didepan outlet Siliwangi Bolu Kukus. Ia juga membagikan secara gratis beberapa varian rasa bolu.

Menurut Faizal Muhammad, kegiatan ini dengan mengundang Artis Shandy Aulia tujuannya untuk memberikan suasana yang berbeda bagi para pengunjung.

" Selain datang ke tenant Siliwangi Bolu Kukus dan membeli produk juga bisa berfoto bareng dengan artis ibu kota dan juga mencicipi bersama produk Siliwangi Bolu Kukus dan juga produk baru minuman Coconico ( coconut juice)," ujar Faizal.

Lebih lanjut dikatakan, jelang memasuki penutupan Jakarta Fair yang saat ini sudah dihari ke -38 selama event berlangsung pihaknya mengevaluasi merasakan berdampak positif tidak hanya dalam penjualan tapi pengunjung semakin mengenal produk Siliwangi Bolu Kukus.

" Kebetulan ini acara pertama kali kami mengikuti di Jakarta Fair dan kedepannya akan melanjutkan untuk dikegiatan tahun - tahun berikutnya," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama GM CV Boga Karya Siliwangi Tegar Pranata menambahkan, sampai saat ini antusias pengunjung sangat tinggi sekali, apalagi pihaknya terus memberikan informasi melalui media sosial SBK.

"Seperti kegiatan kali ini dua hari sebelum selesainya Jakarta Fair memang sudah kita rencanakan dan karena memang perkembangan day by day (covid) selalu berkoordinasi dengan pihak pengelola," ujar Tegar.

Untuk informasi pihaknya juga baru saja membuka outlet baru yang berada di Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Semarang Poncol.

" Kedepannya kita akan kembangkan kembali beberapa daerah. Secara konteks kita akan membawa nama Siliwangi ( sebagai tanah pasundan) mudah - mudahan bisa kesebar ditanah Jawa,"pugkas Tegar. (Waris)






    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved