Rabu, 27 Juli 2022 - 23:51:12 WIB
Pameran Penikakinihan "Jakarta Mega Wedding Festival" Kembali Digelar 5 -7 Agustus 2022
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: GAYA HIDUP










Kabar-kini.com - Jakarta - Dengan adanya angin segar soal pemberlakuan izin penyelenggaraan pernikahan sudah kembali dibuka, hal ini menjadi peluang bisnis bagi Event Organizer semakin berlahan mulai menggeliat. Bahkan para vendor wedding kini kian ramai didatangi calon pasangan pengantin, yang mereka tak sekedar melihat, tapi mulai mencari referensi untuk mewujudkan pernikahan yang diimpikan.

Untuk memenuhi keinginan para calon pasangan pengantin maka Cantik Exhibition & Event Organizer yang sudah mempuni sejak 16 tahun lamanya kembali menggelar event pernikahan "Jakarta Mega Wedding Festival" yang nanti akan digelar selama 3 hari dimulai hari Jumat sampai dengan Minggu, pada tanggal 5 - 7 Agustus 2022, di Jiexpo Kemayoran Hall D.

CEO Cantik Exhibition & Event Organizer Hadi Swanto Ali sebelumnya menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada ratusan vendor yang selalu mendukung selama perjalanan terselenggaranya pameran Jakarta Mega Wedding Festival.

"Saat ini (yang tergabung) sudah 200 vendor. Jadi kami sudah cukup dikenal dikalangan pameran pernikahan Maka melalui pameran Jakarta Mega Wedding Festival diharapkan semakin maju dan pesat tingkat kenaikan pengunjung," ujar Hadi Swanto Ali saat konferensi pers di hotel Redtop, Jakarta Pusat, Rabu (27/07).

Adapun vendor ternama yang turut serta Jakarta Mega Wedding Festival meliputi bridal, tailor, wedding organizer, venue wedding, hotel berbintang, wedding decoration, undangan, wedding car, wedding ring, hingga klinik kecantikan.

Ia menambahkan, sangat optimis akan capai target pengunjung selama tiga hari pameran Jakarta Mega Wedding Festival yakni sebanyak 20.000 pasang pengantin.

"Hadirnya Jakarta Mega Wedding Festival juga bertujuan untuk mengajak seluruh calon pengantin datang bersama pasangannya dalam mempersiapkan dan mencari berbagai kebutuhan pernikahan untuk mewujudkan pernikahan impian sekali seumur hidup. Maka dari itu tema yang diangkat bertajuk "Once in a Lifetime," tutur
Hadi Swanto Ali.

Dikesempatan yang sama, Senior Manager Cantik Exhibition & Event Organizer, Aini menjelaskan, untuk menggaet pengunjung pihaknya selama ini menerapkan strategi marketing melalui Billboard dan media sosial. Maka dari itu pihaknya berusaha sebanyak - banyaknya untuk target transaksi.

Bahkan untuk menambah daya tarik pengunjung Jakarta Mega Wedding Festival memberikan hadiah menarik.

"Setiap pengunjung yang melakukan transaksi Rp250.000,- dan berlaku kelipatan akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Grandprize. Berupa uang tunai sebesar Rp120.000.000,- (Seratus Dua Puluh Juta Rupiah) dan doorprize berupa uang tunia sebesar Rp30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah)," ujar Aini.

Selain itu juga menyiapkan 1000 hadiah langsung untuk pengunjung yang bertransaksi.

Dan bagi pengunjung yang ingin hadir tiket dapat dibeli secara online, hal ini dijelaskan Sales Manager Cantik Exhibition & Event Organizer, Event Organizer, Josh Mario.

" Harga tiket Rp25.000,- perhari, Untuk tiket dapat dibeli secara online melalui applikasi "Karcis" ataupun dapat dibeli secara langsung (on the spot) saat berlangsungnya event," ungkap Josh Mario.

Tentunya Jakarta Mega Wedding Festival juga berupaya untuk mengendalikan jumlah pengunjung yang berada di pameran tentunya tetap mengutamakan protokol kesehatan secara umum, terutama yang diperhatikan yakni penggunaan masker serta pengecekan suhu dan peduli lindungi.(Waris)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved