Minggu, 31 Juli 2022 - 11:01:45 WIB
Plh.Danramil 02/Pondok Gede Ikuti Jalan Santai Dengan Plt Walikota Bekasi
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: OLAHRAGA







Kabar-kini.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka Gebyar HUT RI ke 77 Tingkat Kec. Pondok Gede, Plh.Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Widiarto.SM., Hadiri serta ikuti acafa jalan santai bersama Plt Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto, bertempat di Jalan Jatiwaringin No. 126 RT 002 RW 011 Kel. Jatiwaringin, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi. Minggu (31/7/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Kecamatan Pondok Gede dan selaku Penanggung Jawab Kegiatan Camat Pondok Gede, Bpk. Zaenal Abidin Syah, yang mana kegiatan kali ini mengusung tema, "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Terlihat di lokasi acara tersebut di ikuti oleh kirang lebih 250 orang warga dan aparatur kecamatan dan kelurahan.

Adapun rangkaian kegiatan di awali dengan Pelaksanaan Senam Kebugaran secara bersama-sama dilanjutkan sambutan Plt.Walikota Bekasi dan Pelepasan para peserta gerak jalan santai dengan jarak 2,5 KM oleh Plt.Walokita Bekasi dengan Route di mulai dari Lap. Stadion Mini Pondok Gede menuju Jlr. Jatiwaringin dilanjutkan ke Jlr. Jatimakmur kemudian ke Gg. Damai terus menuju Perumahan BDN dan Finish di Lap. Stadion Mini Pondok Gede.

Selain itu dilokasi kegiatan juga di gelar acara tambahan seperti Panggung Hiburan Rakyat dan Pembagian hadiah door prize, Donor Darah, Cek Kesehatan, Vaksin Covid 19, Festifal Jajanan Rakyat dan Bazar UMKM.

Menurut Plh.Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Widiarto.SM., menyampaikan kepada media pendim bahwa dengan adanya kegiatan jalan santai tersebut dapat memberikan penyegaran dan relaksasi tubuh yang tadi nya setiap hari kerja di kantor sekarang di regangkan dengan jalan santai tubuh kita menjadi segar dan bekerja akan semakin semangat. Ucapnya.

"Saya sangat mengapresiasi Camat Pondok Gede atas terselanggranya kegiatan Gebyar HUT RI ke 77 Tingkat Kec. Pondok Gede, ini adalah kegiatan yang sangat Positif yang mana selain olah raga kita juga dapat bersilaturahmi dengan warga masyarakat"jelasnya.

"Semoga kedepan jalinan silaturahmi antar warga dengan aparatur pemerintahan bisa semakin kuat, dengan harapan akan terciptanya kondisi wilayah yang semakin baik dan juga lebih kondusif",tutup Plh Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved