Rabu, 08 November 2017 - 19:30:41 WIB
UNIQLO Meluncurkan Seamless HEATTECH Untuk Memperingati 15 Tahun HEATTECH
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE

HEATTECH T-Shirt Seamless V neck (lengan pendek) IDR 199.000
S XL Tersedia dalam empat warna

Jakarta, (Kabar-kini.com )- Dikembangkan melalui kerjasama dengan Toray lndustri salah satu pembuat serat dan tekstil terkemuka di dunia. HEATTECH memiliki 4 jenis benang khusus untuk mengoptimalkan kenyamanan dengan cara menyerap kelembaban tubuh dan mengubahnya menjadi panas yang tersimpan di dalam kantung udara yang terdapat dalam serat tersebut HEATTECH memberikan kehangatan, hanya dengan satu lapis pakaian yang tipis. Sebuah inova yang mengubah cara kita berpakaian.

HEATTECH kini tersedia dalam 3 varian: HEATTECH. HEATTECH Extra Warm, HEATTECH Ultra Warm. HEATTECH Regular akan menjaga agar tubuh tetap hangat dan nyaman dalam cuaca dingin berkat teknologi yang mampu menghangatkan. menjaga suhu tubuh serta lentur. Selain itu HEATTECH juga menambahkan minyak argan untuk memberikan rasa nyaman bahkan saat uda panas sekalipun. Kemudian ada HEATTECH Extra Warm yang memberikan kehangatan hingga I.5 kali lipat daripada HEATTECH Regular dan sangat cocok untuk dipakai musim dingin atau saz cuaca sangat dingin.

HEATTECH Extra Warm juga menggunakan teknologi cepat kering yan dapat menjaga kulit dari keringat saat udara dingin, dan dilengkapi dengan teknologi anti bau untuk mencegah timbulnya bau yang mengganggu. Dan varian yang terakhir. HEATTECH Ultra Warm yang 1.5 kali lebih hangat daripada HEATTECH Extra Warm dan membantu untuk menjaga agar tubuh tetap nyaman bahkan pada udara dingin yang ekstrim. HEATTECH Ultra Warm sangat elastis dan nyaman untuk dipakai meskipun dengan bahan yang lebih tebal, jahitannya diperbarui agar terasa lebih lembut di kulit.

Menandai tahun kelima belas diluncurkannya koleksi baju dalam hangat yang telah terjual sebanyak juta pakaian hingga saat ini, UNIQLO meluncurkan produk HEATTECH Seamless. Produk baru ini diciptakan sebagai jawaban atas keinginan para pelanggan kami akan produk yang terkenal karena kenyamanan dan fungsinya yang sangat luar biasa ini, Sebagai gambaran, panjang bahan yang telah digunakan untuk membuat lini popular ini setara dengan 700.000 kilometer atau 17,5 kali keliling bumi.

Fitur baru HEATTECH

Lini HEATTECH terbaru menampilkan empat keunggulan utama hasil dari pendapat par. pelanggan kami.

I. Tahun ini, untuk pertama kalinya UNIQLO menawarkan koleksi pria HEATTECH seamless Produk ini lebih nyaman dengan dihilangkannya jahitan tepi di bagian leher pergelangan tangan dan bagian bawah sehingga tidak akan terlihat bila dipakai sebagai baju dalam untuk kemeja dan baju lainnya.

2. Koleksi Extra Warm dan Ultra Warm kini diperkaya dengan pelembab minyak argan

Bahan HEATTECH Extra Warm untuk koleksi Pria dan Anak anak dan koleksi Ultra Wram untuk Wanita kini diperkaya dengan pelembab minyak argan di dalam seratnya agar terasa lebih lembar dan halus di kulit, sehingga tetap nyaman saat musim dingin.

3. Bahan dengan serat khusus untuk menjaga kehalusan kulit wanita

Koleksi Extra Warm untuk wanita tahun ini menggunakan serat mikro akrilik yang lebih halus dari pada HEATTECH sebelumnya, hingga terasa 30% lebih lembut. Perubahan ini akan mengurangi gesekan saat dikenakan. Untuk koleksi Ultra Warm, jahitan pada tepi pergelangan tangan dan pinggiran leher dibuat lebih tipis agar terasa lebih nyaman.

4. Perbaikan rancangan untuk menambah kenyamanan

UNIQLO telah memperbaiki panjang lengan sesuai dengan permintaan para pelanggan kami. Koleksi pria Ultra Warm menampilkan lengan sembilan per sepuluh agar tetap nyaman saat dikenakan udara ekstrim. Koleksi wanita lengan pendek lebih panjang 1.5 cm agar tetap terlihat rapi saat bergerak Penambahan lain yang dilakukan adalah penggunaan warna beige yang tidak kasat mata, bahkan saat dikenakan dengan atasan putih sekalipun. (War)


    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved