Selasa, 14 November 2017 - 14:36:38 WIB
UNIQLO Indonesia Mengadakan ln-Store Shopping Experience
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE


Bersama Anak-anak Berkebutuhan Khusus Dari SLB Negeri 06 Jakarta Barat di Toko UNIQLO Lippo Mali Puri

Jakarta, lndonesia, (Kabar-kini.com) UNIQLO teiah beberapa kali mengadakan acara dengan Special Olympic sebagai bentuk dukungan dan kontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan lingkungan sosial dan kemasyarakatan. Sebagai kelanjutannya, UNIQLO mengadakan acara in-store shopping experience di toko terbarunya UNIQLO Lippo Mall Puri, untuk pertama kalinya dengan 20 murid berusia 13 tahun 20 tahun ( setingkat SMP dan SMA) yang berasal dari SLB Negeri 06 yang berlokasi di Jakarta Barat.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kesempatan kepada para murid untuk mandiri di lingkungan yang aman dan terlindungi serta merasakan kesempatan melatih keahlian penting yang telah dipelajari di sekolah. Seperti membuat keputusan saat berbelanja, mengatur keuangan sesuai dengan kebutuhannya serta berinteraksi dengan orang di ruang public. ini adaiah pengaiaman pertama untuk bemelanja tanpa didampingi oieh orang tuanya.

Acara dimulai pukul 09.30 pagi sebelum toko beroperasi, diawali dengan kegiatan ice breaking agar anak-anak merasa nyaman dengan relawan UNIQLO. Setiap anak didampingi oleh satu relawan UNIQLO dan mereka dibagikan voucher senilai Rp. 650.000 untuk berbelanja di toko. Mereka belajar untuk memilih pakaian yang mereka sukai dan menggunakan serta mengatur uang yang dimilikinya bersama relawan UNIQLO. Pada pukul 11.30 acara diakhiri dengan berfoto bersama seluruh peserta yang hadir.

Mr. Tanaka Michiaki, Chief Operating Ofiieer PT. Fast Retailing lndonesia mengatakan, "Kami berharap pengalaman ini: memotivasi para murid untuk membangun kemandirian dan kepercayaan diri mereka, Dengan acara ini, kami berharap dapat tems mendukung keberagaman serta pengembangan masyarakat sesuai dengan komitmen UNIQLO untuk turut serta memperkaya hidup hag semua orang lewat pakaian."

Sementara itu perwakilan dari SLB Negeri 06 Jakarta Barat mengungkapkan "Kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada UNIQLO Indonesia atas kesempatan yang Iuar biasa ini. Murid-murid kami mendapat pengalaman untuk membantu mereka belajar mandiri, memilih dan berbelanja pakaian serta berinteraksi dengan orang Iain."
(War)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved