Rabu, 13 Desember 2017 - 19:37:39 WIB
Idol Is Back Jadilah Saksi Perjalanan Idola Baru Berikutnya
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HIBURAN


Jakarta, (Kabar-kini.com) - Setelah sukses menggelar audisi di berbagai kota besar di Indonesia, indonesian Idol season 9 akan segera tayang di RCTI. Ajang Singing competition paling bergengsi yang sudah diselenggarakan Sejak tahun 2004 ini, telah melahirkan para penyanyi hebat indonesia di setiap seasonnya, Dipandu oleh Daniel Mananta. program ini akan tayang perdana pada senin. 18 Desember 2017 pukul 21.00 WIB.

Formasi juri Juga sudah di set up Iuar biasa, yaitu Maia Estianty, BCL, Judika, Armand Maulana, dan Ari Lasso Keahlian mereka yang tidak diragukan Iagi, pasti akan menghadirkan banyak keseruan dan perdebatan yang tidak terduga Berbagai karakter untuk peserta audisi dengan segala cerita dan dramanya. akan menjadi tayangan yang sangat sayang dilewatkan begitu saja "Kemasan kreatif yang spektakuler dengan set panggung standard lnternasional akan memanjakan para pecinta lndonesian ldol season 9 ini, Idol ls Beck!". ujar Noersing, Production Director 3 TV.

"Program talent search yang sangat ditunggu di Indonesia ini, adalah salah satu Signature program kebanggaan RCTI Setiap episode akan menampilkan kejutan dengan variasi yang selalu berbeda. Kehadiran Indonesian Idol dan panel juri-juri yang berkualitas setelah lama tidak hadir dilayar kaca pemirsa adalah jawaban kami terhadap keinginan pemirsa yang begitu tinggi dan rindu terhadap kehadiran idola baru Indonesia Nantikan kejutannya di episode pertama pada 18 Desember 2017 nanti", ujar Dini Putri. Programming & Acquisition Director RCTl.

Vakumnya program ini selama 4 tahun, ternyata tidak begitu saja membuat indonesian idol terlupakan bagi para sponsor. Bahkan, untuk kali ini, support para sponsor sangat menggembirakan. "lndonesia Idol season 9 ini semakin menang dengan dukungan dari para sponsor yang sangat antusias untuk mendukung pencarian idola baru lndonesia. Tentu saja ini sangat meyakinkan kami sekaligus memotivasi bahwa RCTI telap menjadi stasiun televisi terbaik of Indonesia", ujar Kanti Mirdiati. Managing Director RCTI

"Sukses digelarnya audisi lndonesian Idol season 9 ini juga tidak lepas dari dukungan Grab sebagai "Offcial Ride of lndonesian Idol" Idol is Back, Grab Takes You There dengan menggelar Grab Street Audition. Tidak hanya pada tahap audisi, namun rangkaian kerja sama RCTl dengan Grab juga akan dilakukan pada saat babak Spekta dimana akan digelar nobar lndonesian Idol Season 9 di kota-kota besar tempat asal para kontestan yang masuk 8 besar. Puncak dan rangkaian ini adalah digelamya mini konser di dua kota finalis yang akan tampil di Grand Final. "Grab senang dapat bekerja sama dengan RCTI mendukung program lndonesian Idol Season 9. Kami harap dapat mendekatkan generasi muda lndonesia dengan impiannya sebagai The Next lndonesian ldol dan menempatkan talenta lokal dalam peta persaingan global. idol Is Back, Grab Takes You There," ungkap Mediko Azwar, Country Marketing Director Grab Indonesia.

Di musim kesembilan. Indonesian Idol bekerjasama dengan aplikasi mobile browser terkemuka. Opera Mini dalam memberikan akses untuk menonton konten eksklusif serta mengikuti alur kompeiisi acara TV favorit mereka didukung oleh mesin pencari berita (newsfeed) dengan teknologi kecerdasan buatan

"Kerjasama dengan Indonesian Idol ini akan memungkinkan penggemar untuk menikmati penampilan idol favorit mereka dimana pun dan kapan pun melalui browser Opera Mini. Mereka juga dapat menelusuri berbagai konten eksklusif tentang Indonesian Idol hanya melalui browser Opera Mini. Akses ke konten eksklusif seperti inilah yang ingin terus kami sediakan untuk seluruh pengguna Opera Mini di Indonesia", jelas Jorgen Arnesen, Global Head of Marketing & Distribution, Opera Software AS.

Untuk menikmati Iebih banyak konten lndonesian ldol tanpa memakan banyak data, penggemar dapat mengunduh browser Opera Mini dan mengklik saluran "IDOL". Episode perdana Indonesian Idol musim terbaru dapat disaksikan dalam bentuk streaming di Opera Mini, terhitung mulai 18 Desember 2017.

"Idol adalah salah satu format acara terlama yang layang di seluruh dunia.
Indonesia menjadi salah salu negara dengan periode waktu penayangan seri terlama. Hal ini terjadi karena Indonesian Idol adalah ajang Iahirnya talent dan mega bintang. Contohnya Judika, salah satu juri di seri 9, adalah lulusan Idol seri 2. Kita bisa lihat perkembangan karir seorang Judika dari dulu sampai sekarang. Lalu laktor inovasi yang terus didorong oleh di tiap serinya. Contohnya kerja sama tahun ini antara FremantleMedia dan RCTI bersama Grab dan Opera yang memperluas jangkauan Idol dalam usahanya melahirkan bintang baru. Pada akhimya, faktor utama yang menjadi kunci kesuksesan adalah silatnya yang life changing; Idol is life changing", ujar lndriena Basarah, President of FremantleMedia lndonesia.

Saksikan lndonesian ldol Season 9 mulai Senin, 18 Desember 2017 pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI OKE!!!

(Warisman)


    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved