Kamis, 18 Januari 2018 - 21:44:00 WIB
NAGASWARA LAUNCING NAGAS ANGE7S 2018 DANCEDHUT ZAMAN NOW
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HIBURAN

Jakarta, Kabar-kini.com - Frasa "kids jaman now" sedang ramai dipakai netizen untuk merujuk pada kelakuan anak-anak masa kini. Padahal frasa ini sebenarnya tidak sesuai ejaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mengingatkan netizen soal ejaan yang tepat sesuai "Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia (PUEBI)". Yang benar bukan "jaman" melainkan "zaman"

Fenomena yang ramai didunia sosmed ini terus menjadi perbincangan hangat di dunia nyata. bahkan NAGASWARA sebagai pelaku di Industri musik Indonesia diawal tahun 2018 tidak mau ketinggalan untuk meramu frasa yang popular tersebut menjadi tagline launching Single-single yang diberi nama; "NAGAS" ANGE7 S 2018 DANCEDHUT ZAMAN NOW". Launching yang diselenggarakan ini sekaligus juga akan digelar sesi konferensi pers bersama teman-teman media,

NAGASWARA launching yang memparsembahkan 7 (tujuh) artis penyanyi dangdut baik solo maupun duo dari NAGASWARA. yaitu Fitri Carlina dengan single "Lungset Makk". Meggy Diaz "Sandiwara Cinta", Ovy Sovianty "Dasar Ndeso Narsis",2 Naga "Ngabuburid". Ayusari "Tuh Kan". Cyntia Saskara "Mari Bergoyang"dan Velline Ratu Begal "Ketagihan",

Dalam peluncuran single-single ini, selain memperkenalkan penyanyi yang sudah populer seperti Fitri Carlina, Meggy Diaz, 2 Naga, diperkenalkan juga kehadiran penyanyi-penyanyi pendatang baru NAGASWARA seperti Ayusari, Cyntia Saskara, Velline Ratu Begal, dan tentunya ada artis penyanyi yang sudah popular yaitu Owe Savitri. mantan personil Duo Serigala yang kini memilih bersolo karir di NAGASWARA dengan Image baru dan nama baru menjadi Ovy Sovianty.

Launching ini di kemas dalam album kompilasi dengan judul album yang sama yaitu NAGAS ANGE7 S 2018 DANCEDHUT ZAMAN NOW" dengan komposisi Fltri Carlina selain Single terbaru "Lungset Makk" ada empat lagi lagu lamanya yang masuk dalam album tersebut seperti single "Musim Hujan Musim Kawin" ciptaan Zul Zivilla. "ABG Tua" ciptaan lis PL4T Band, "Gantengnya Pacarku" ciptaan Jalis Adi Luhung, "Anti Galau" ciptaan Firman Peaks, Kemudian ada tambahan di album tersebut. 2 single lama Meggy Dlaz yaitu "Gantung Aku Di Monas" ciplaan Endang Raes. " dan Konco Mesra" (versi Indonesia) ciptaan R. Husin Albana. selanjutnya tambahan satu single lagu lama 2Naga yaitu "ABD" (Abang Bagi Duit) ciptaan lpal, Jadi total dalam album kompilasi ini akan ada 14 lagu.(War)


    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved