Kamis, 25 Januari 2018 - 03:22:22 WIB
Koleksi Unlqlo U Musim Semi/Musim Panas 2018
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: GAYA HIDUP



Terinspirasi oleh
Elemen Alam Akan Diluncurkan Mulai Bulan Akhir Januari

Jakarta, kabar-kini.com -UNIQLO meng mumkan bahwa Semi/Musim Panas 2018 akan mulai diluncurkan pada akhir bulan Januari tahun depan hanya tersedia dlbeberapa toko UNIQLO. koleksi ini mereneksikan filosofl UfeWear yang menciptakan pakaian berkualitas tinggi dengan desain universal, nyaman dan dibuat untuk semua orang dimana koleksi baru ini menampilkan pakaian sehari -hari yang disempurnakan hasil karya dari Pusat R&D yang dipimpin oleh DirekturArtistik Christophe Lemaire.

Uniqlo U membawa koleksi LifeWear kemasa depan dengan menciptakan gagasan baru dalam hal desain, pola. pembahaman material dan teknik jahitan. Koleksi terkini Uniqlo U menampilkan warna-warna cerah yang terinspirasi oleh alam dengan gaya longgar dan santai. Lini ham ini akan terdiri dari 53 koleksi untuk wanita, 43 untuk pria dan 8 aksesoris. Dan untuk
keduanya ukuran yang tersedia adalah mulai dari s hingga XL

- Dengan warna biru dan hijau, bergaris serta bergans tepi Warna utama dari koleksi ini adalah wama biru Iangit dan Iaut serta hiiaunya rerumputan dan hutan. Dengan aksen merah dan oranye, garis serta garis tepi serta elemen lain yang menjadikan koleksi ini sangat fleksihel. Tambahan yang menarik pada koleksi warna adalah kemeja dengan bemerah terbuka bergaris tebal. Sedangkan untuk koleksi pria adalah T-shirt bertahan katun tebal dengan garis tepi berwarna-warni.

- Mantel BLOCKTECH dengan fungsi yang luar biasa
Musim ini akan menampilkan mantel yang bisa menahan air, angin dan tetap sejuk dipakai. Mantel pendek BLOKTECH wanita sangat nyaman dan gaya untuk dikenakan dengan tali pinggang dan warna yang matte. Sedangkan untuk koleksi mantel BLOCKTECH pria menggunakan bahan twill yang juga bisa menahan air dan angin ,dengan siluet desain yang sederhana dan perlindungan terhadap segala cuaca.

- Rajutan nyaman tanpa jahitan dengan teknologi Wholegament serta baju renang tanpa jahitan untuk wanita

Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin dibuat dengan teknik rajutan U 3D tiga - dimensi yang terbukti sangat popular serta menggunakan teknologi . Wholegament untuk menambah kenyaman. Koleksi baru ini juga terlihat lebih gaya dan nyaman dengan menggunakan bahan katun unik pada dua model untuk wanita yang pertama adalah baju hangat 3D Ribbed Balloon, dengan lengan panjang dengan tangan yang khas dan pinggang yang gaya serta gaun 3D Crew Neck Balloon dengan siluet potongan yang feminin. Kemudian nanti di akhir Musim semi/musim Panas 2018, UNIQLO merencanakan untuk meluncurkan enam baju renang tanpa jahitan agar terasa lebih nyaman saat dipakai. Termasuk juga bikini dengan tali yang dapat dilepas , bikini berleher halter untuk gerakan yang lebih bebas serta bikini dua warna. (War)


    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved