Minggu, 28 Januari 2018 - 19:37:50 WIB
Produser Eksekutif ICBANANA David Svoboda Memecat Idan Cohen karena Perilaku Tidak Terpuji
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE



Jakarta, kabar-kini.com, ICBANANA adalah video musik yang dirilis di YouTube pada tanggal 6 Agustus 2017. Produser eksekutif David Svoboda meluncurkan proyek ini secara global dengan maksud untuk menunjukkan semua yang salah dengan industri musik masa kini. Bukannya menggunakan lirik yang memiliki kata-kata kotor dan makna seksual, mereka menggunakan omong kosong, kata-kata yang tidak berarti apa-apa dalam bahasa apa pun. Mereka menggunakan tato palsu dan zat terkontrol palsu di dalam video untuk menunjukkan bagaimana industri musik mempromosikan idealisme yang salah kepada kaum muda di seluruh dunia. ICBANANA juga mengambil sikap yang sangat kuat terhadap seksualisasi berlebihan pada wanita di industri musik. Sejak itu, industri hiburan dihiasi dengan kasus hampir setiap hari dari wanita yang menjadi korban sisi tidak bermoral dari industri ini.

Tokoh utama dalam video tersebut, IC, adalah karakter fiksi yang dimainkan oleh seorang tentara Israel, Idan Cohen yang bukanlah seorang seniman. Idenya adalah untuk menunjukkan bahwa menggunakan auto tune dan alat musik lainnya, siapa pun dapat diperlihatkan sebagai yang sebagai seniman sukses, bahkan jika mereka bahkan tidak dapat bernyanyi
Akhir - akhir ini, Idan Cohen memutuskan bahwa dia tidak ingin mendukung pesan ini lagi. Dalam pesan yang diterima media, dia mengatakan bahwa dia ingin merokok, menggunakan kata-kata kotor dan bersikap terbuka terhadap hal seksual.

Akibatnya, David Svoboda, memecatnya dari aspek proyek atau kampanye.

Idan Cohen seharusnya tampil bersama artis Indonesia Clarice Cutie di Olimpiade Asian Games di Jakarta pada bulan Agustus dan juga berada di banyak proyek lain di seluruh dunia. Keikutsertaannya tidak akan berlanjut lagi karena pilihannya untuk mempromosikan hal-hal yang bertentangan dengan pesan kampanye.

David Svoboda saat ini menawarkan kepada Menteri Olahraga Indonesia artis Israel lainnya untuk tampil bersama artis Indonesia Clarice Cutie sebagai penggantinya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini David Svoboda berkata, "Pesan saya masih sama, saya ingin menunjukkan keadilan, persatuan, dan tekad. Saya memulai kampanye ini untuk menunjukkan orang-orang yang mereka butuhkan untuk kembali ke nilai mereka dan Clarice Cutie telah menjadi pendukung utama pesan itu.

Memiliki seorang seniman wanita Israel dan seorang seniman wanita Indonesia berdiri bersama, bernyanyi bersama, sementara dunia menyebabkan perpecahan di antara agama-agama, dan jenis kelamin adalah langkah besar menuju arah yang benar. Sebuah langkah untuk mengatakan semua itu sudah cukup!"(kk-12).

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved