Rabu, 07 Februari 2018 - 12:03:45 WIB
Meski tampil memukau, Withney Harus Pulang di Babak Spektakuler Show Indonesian Idol
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: MUSIK

Jakarta, kabar-kini.com - Indonesian Idol 2018 telah memasuki tahap babak Top 11 Spektashow, Tadi malam 11 kontestan yakni Joan, Marion, Abdul, Ayu, Maria, Whitney, Kevin, Jodie, Glen, Ghea, dan Chandra, tampil dengan membawakan lagu pada saat mereka lolos mengikuti audisi pertama.

Dibuka dengan Penampilan awal Ghea yang membawakan lagu Issues - Julia Michaels membuat para juri bangga dengan performa nya karna Ghea berhasil hingga mencapai tahap ini. Kemudian dilanjutkan oleh Kevin yang membawakan lagu Aint no Sunshine - Bill Whiters, Ayu dengan Blue Suede Shoes dan Glen yang membawakan lagu Lay Me Down - Sam Smith.

Dilanjutkan dengan penampilan yang tak kalah memukau yaitu Abdul yang membawakan lagu lost stars - Adam Levine, Marion dengan lagu Siapkah kau tuk jatuh cinta - HiVi, kemudian Whitney membawakan lagu Mama Knows Best - Jessie J, Joan dengan lagu Love On Top - Beyonce, Jodie Side To Side - Ariana grande, dan Maria dengan lagu Sampai habis air mataku - Novita Dewi.

Di spektashow 1 dan Showcase, Withney kerap dinilai kurang tampil maksimal oleh para juri. Namun penampilan semalam yang membawakan lagu saat ia audisi yaitu "Mama Knows Best - Jessie J, Withney tampil memukau dan mendapat pujian dari semua juri. Tetapi pujian tersebut tak menyelamatkan Withney karena seperti dalam eliminasi pekan lalu ia kembali berada dalam posisi tidak aman. Ia kembali bersama Glen berada dalam posisi terendah hasil votinnya.

Akhirnya, Daniel Mananta mengumumkan kalau Withney harus pulang karena mendapat dukungan SMS Vote dan Online Vote paling kecil. "Mohon maaf Withney, kamu harus menghentikan mimpi kamu sebagai The Next Indonesian Idol. Selamat untuk Glenn, kita akan bertemu lagi di babak spektakuler Minggu depan," ungkap Daniel selaku host Indonesian Idol 2018, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/2/2018). Withney harus pulang ke Ambon dan sementara harus mengubur imipian menjadi Indonesia Idol. Sementara 10 kontestan lain alan terus berjuang menampilkan yang terbaik.

Dukung kontestan favorit anda melalui sms dan online vote dan terus saksikan babak Spektashow Indonesian Idol 2018, disiarkan secara langsung pada setiap hari Senin & Selasa, pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.
(War)


    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved