Senin, 12 Februari 2018 - 21:28:53 WIB
Sariayu Martha Tilaar 14 Tahun Menjadi Official Makeup &. Hairdo Miss Indonesia
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE


Jakarta, kabar-kini.com Sariayu Martha Tilaar kembali mendukung perhelatan bergengsi Miss Indonesia sebagai sponsor resmi makeup dan hairdo. Pada ajang yang tahun ini sudah memasuki tahun keempat belas penyelenggaraannya, Sariayu berkesempatan memberikan pembekalan seputar etiket, grooming dan penampilan, serta menunjang penampilan keseluruh finalis melalui tata rias dan rambut melalui rangkaian produk berkualitasnya selama masa karantina hingga malam puncak. Ajang Miss Indonesia 2018 Ini juga menjadi momentum bagi Sariayu untuk memperkenalkan dan meriiis rangkaian produk Sariayu Color Trend 2018 inspirasi Jakarta.

Karja Sama Sinergis Sariayu Martha Tilaar dan Miss Indonesia

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kolaborasi antara Sariayu Martha Tilaar dan Miss Indonesia juga diwujudkan dalam beberapa agenda kegiatan. Salah satunya adalah kunjungan finalis Miss Indonesia ke kantor PT. Martina Berto, Tbk., produsen Sariayu Martha Tilaar pada 19 Februari mendatang. Pada kegiatan tersebut, keseluruh finalis akan mengikuti sesi beauty class yang dipandu oleh tim makeup artist berpengalaman dari Sariayu Martha Tilaar, serta mendapatkan informasi dan pelatihan bermanfaat seputar perawatan wajah, serta tips-tips khusus agar mereka dapat senantiasa tampil prima.

Tak hanya ltu saja, pada kunjungan tersebut seluruh finalis akan berkesempatan melihat Iangsung proses pembuatan produk Sariayu Martha Tilaar dan mendapatkan pembekalan dari Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar. Melalui kesempatan ini, para finalis diharapkan mendapat sebuah pengalaman baru dalam mengenai produk kosmetik dan kecantikan dalam negeri, yang senantiasa mengambil Inspirasi kekayaan alam dan budaya Indonesia, mengutamakan riset dan pengembangan, kualitas, serta mampu sejajar dan bersaing dengan brand global sekalipun.

Kerja sama yang terjalin sinergis antara Sariayu Martha Tilaar dan penyelenggara Miss Indonesia tak berhenti sampai terpilihnya pemenang. Lebih jauh, brand kosmetik yang telah mempercantik wanita Indonesia selama 47 tahun lebih Ini akan mendampingi pemenang Miss Indonesia 2018 mempersiapkan diri di ajang internasional, Miss World 2018. Sementara untuk MaIam Final Miss Indonesia 2018 sendiri akan digelar pada Kamis, 22 Februari 2018. Sebuah kebanggaan tersendiri hagi Sariayu bisa kembali mendukung dan dipercaya menjadi official makeup and hairdo untuk pagelaran Miss Indonesia. Semoga pemenang terpilih nantinya bisa kembaIi meraih prestasi membanggakan tak hanya di skala nasional tapi juga internasional.


    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved