Rabu, 21 Februari 2018 - 10:27:39 WIB
Brand "Lenso Manado" Mengeluarkan "Cake of the month"
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE

Jakarta, Kabar-kini.com - Belakangan ini semakin banyak daftar panjang artis yang membuka bisnis usaha kue, sampai membuka store-nya bahkan di daerah. Dengan mengedapankan konsep oleh-oleh makanan khas daerah yang dikemas lebih kekinian, seperti toko kue yang satu ini yaitu "Lenso Manado".

Lenso Manado merupakan toko kue milik artis Gracia Indri, yang dikenal dengan tagline "Marijo Torang Bawa Pulang Oleh-oleh Khas Dari Manado". Store cake ini telah dibuka 21 Oktober 2017 lalu, yang terletak di Jl. Sam Ratulangi no.317, Manado, Sulawesi Utara.

Store Lenso Manado, merupakan salah satu bukti kecintaan anak muda pada kebudayaan. Nama Lenso, memiliki arti yaitu nama tarian khas Minahasa. Tarian ini melambangkan ungkapan rasa syukur dan bahagia, sekaligus merupakan tarian untuk menyambut tamu. "Lenso Manado" adalah perpaduan yang sangat pas antara cake kekinian dengan kebudayaan masyarakat Manado.

Cake "Lenso Manado", merupakan kue modern yaitu bolu yang lembut dan dipadu berbagai macam cita rasa. Di jual seharga Rp 63.000,- / box. Berikut 6 ( enam) variant rasa Cake "Lenso Manado" yaitu :

- Senyuman Klapertart ( Perpaduan antara cake yang lembut dan klapertart, merupakan varian khas asli Manado)

- Bidadari Cheese ( Cake yang lembut ditambah cream Cheese serta topping keju, sangat recommended)

- Kesetian Berries ( Segarnya selai berries berpadu dengan lembutnya cake)

- Legenda Mocca ( Lumeran mocca dipadu cake yang lembut)

- Green Tea Ajaib (Topping chocolate green tea cruncy di dalam cake green tea)

-Jendral Chocolate (Tekstur cake yang lembut dipadu isian lapisan full coklat ditengahnya, serta mix topping crumble dark chocolate dan taburan cruncy biskuit, varian ini sangat recommeded bagi anak muda)

Ada sedikit informasi, kali ini Brand "Lenso Manado" mengeluarkan "Cake of the month" (merupakan varian cake yang hanya ada di bulan February) yaitu "Banana Crunchy", sangat recommended dan patut di coba.

Bagi yang belum pernah mencicipi atau ingin membeli oleh-oleh cake dari store "Lenso Manado", Ayo.. kunjungi store-nya dan pilih variant favorite mana yang Anda suka?. Pasti bakal ketagihan karena rasanya PESEDAAAAPPPP....

Store Lenso Manado
Jl. Sam Ratulangi no.317, Ruko samping kantor Polisi Jalan Raya (PJR Wanea), Pertigaan lampu merah tanjung batu-rike, Manado, Sulawesi Utara.

Buka di hari Senen - Minggu
Pukul 07.00 - 22.00

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved