Kamis, 22 Februari 2018 - 16:16:17 WIB
GTV Kembali Menggelar The Next Boy Girl Band
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: MUSIK


Jakarta, Kabar-kini.com - The Next Boy/Girl Band kembali digelar! Reality Talent Show di Indonesia kebanggaan GTV yang mengawal proses perjalanan GTV menjadi stasiun televisi pilihan terbaik keluarga Indonesia

"Menjadi televisi pilihan terbaik keluarga lndonesia merupakan sebuah kebanggaan bagi GTV Dengan rangkaian program yang semakin berkualitas, GTV menjadi pioner talent show diranah pertelevisian tanah air. The Next Boy/Girl Band merupakan salah satu program terbaik GTV yang kini menjadi fenomena baru di kalangan anak muda yang memiliki bakat serta kepercayaan diri untuk menunjukan eksistensinya meraih mimpi menjadi sebuah grup boyband /girlband yang #KERENSEINDONESIA. Setelah Indonesia menjadi negara pertama di Asia melalui GTV Yang menayangkan program ini, selanjutnya Thailand dan Vietnam juga turut bergabung di tahun ini." ujar Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Tahun 2018 ini, tayangan The Next Boy/Girl Band akan diwarnai dengan atmosfir kompetisi yang berbeda dan semakin fokus pada kualitas #teamboys dan teamgirls yang akan dibentuk.

Formasi juri tahun ini, pada #teamboys akan diperkuat oleh Nino RAN, Dewi Gita dan Denada Dan pada #teamgirls ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano. Singkatnya, juri #teamboys didominasi 2 juri wanita, sebaliknya juri #teamgirls diperkuat oleh 2 juri pria.

lnteraksi dan konflik antar tim juri dan internal tim juri akan menarik pada setiap episodenvaPertarungan antar tim juri tidak akan terlepas dari kesukseksan tim juri #teamboys yang telah membawa BForce menjadi juara tahun lalu. Bforce sempat menjadi bagian dalam kemeriahan konser musik dunia MUSIC BANK 2018 yang pada tahun lalu di gelar di Jakarta. Di sisi lain, juri #teamgirls menyimpan agenda untuk memenangkan kompetisi tahun ini sebagai sebuah pembalasan dan pembuktian!

Di internal #teamboys, Nino RAN akan banyak dipengaruhi oleh 2 kekuatan juri wanita : Dewi Gita dan Denada yang tahu persis boyband yang bisa membuat perempuan histeris. Di sisi #teamgirls pun demikian, karakter dan feeling musisi seorang Melly Goeslaw pasti akan goyah oleh pendapat Vidi Aldiano dan Gamaliel GAC saat memilih kontestan girlband yang bikln lelaki jatuh cinta!

Seperti pada season sebelumnya, pemirsa akan diajak untuk melihat kejadian diluar panggung kompetisi, mengenal lebih dekat kontestan favoritnya, dan ikut aktif berkomentar di akun media sosial. Kali ini Malvin dan Vanya alumni season pertama, yang akan memandu seluruh pemirsa di media digital The Next Boy/Girl Band GTV untuk menikmati konten reality yang fun dan update seputar kompetisi yang terjadi.

Sudah siap untuk turut mewarnai musim audisi dan kompetisi The Next Boy/Girl Band Season 2? Boy William dan Conchita Caroline akan memandu tayangan perdananya mulai Kamis 01 Marat 2018 pukul 19.15 WIB hanya dl GTV, Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia. (War)




    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved