Jumat, 16 Maret 2018 - 18:32:43 WIB
Napak Tilas Sejarah JKT 48 Lewat Konser Graduation Melody
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: MUSIK



Jakarta, kabar-kini.com - Melody segera mengakhiri perjalanannya sebagai personel grup idola JKT48. Dia dan rekan-rekannya bersiap menggelar konser kelulusan pada 24 Maret mendatang sebagai perpisahan dan bentuk apresiasi untuk Melody atas kiprahnya untuk group.

Dari awal JKT48 terbentuk, orang kebanyakan tahunya Melody. Tidak hanya Melody yang dibuatkan konser, sebelumnya ada Haruka, Veranda, lalu Melody. Ini harus, karena kontribusi dia selama di JKT48 sangat membantu. Kami harus beri apresiasi, "ujar Manajer JKT48, Santi Andrian dalam konferensi pers di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jumat (16/3/2018).

Dan tanggal 24 Maret kan ultah aku. Sekalian dikasih kesempatan sama manajemen dikasih konser. Ini rasa terimakasih ke fans yang 6,5 tahun sudah mendukung aku, "Ujar Melody.

Sejarah perjalanan JKT48 di Indonesia akan dirasakan para fans dikonser graduation Melody Nuramdhani Laksani yang akan berlangsung di The Hall Kasablanka pada 24 Maret 2018, pukul 19.00 WIB.

Di grup idola ini, Melody telah mengalami berbagai kisah manis dan getir, Jatuh dan bangun, namun semua pengalaman iru telah menempa dirinya untuk meraih sejumlah prestasi. Di dalam JKT48 sendiri Melody telah dipercaya menjadi Kapten Umum, Kapten Tim J, Kapten Tun T, dan Manajer Theater JKT48. Dan di luar grup idola ini, Melody meraih prestasi dengan penunjukan dirinya sebagai Goodwill Ambassador on Food and Agriculture bagi Jepang dan ASEAN.

Untuk itulah, sejumlah kejutan istimewa telah diSiapkan pihak manajemen bagi konser Melody Graduation yang akan membawa para penggemar JKT48 pada perjalanan yang dilalui sejak tahun pertama. Kilas balik akan sangat terasa d1 konser ini. Dari sejak JKT48 belum dikenal hingga tiba di posisinya saat ini di mana para penggemar bisa melihat sejumlah kesuksesan JKT48 dalam mengorbitkan anggota-anggotanya meraih impian di dunia hiburan maupun bidang lainnya.

Layaknya sebuah konser utama, tata panggung, kostum, hingga kehadiran para bintang di atas panggung akan tampil istimewa dengan alunan aransemen megah dari 0ni & Friends akan membuat konser kali ini berbeda dengan konser-konser sebelumnya. "Konser ini mengembalikan memori saya dari ketika mengikuti audisi, beratnya latihan dan karantina yang harus dijalani, hingga menjadi seperti ini,” ujar Melody tentang konser yang juga menandai ulang tahunnya ke-26.

Memori ini tentu saja akan dirasakan juga bagi para fans di konsernya ini. Sebuah ringkasan atas perjalanan JKT48 yang berpuncak pada konser graduation yang sangat rugi untuk dilewatkan Bagi para penggemar setia JKT48, konser ini akan mengingatkan kembali pada hal-hal yang membuat mereka menggemari kelompok ini. Sementara bagi mereka yang belum mengetahui JKT48, konser Melody Graduation akan memberi alasan untuk jatuh cinta pada kelompok ini. Lewal konser inilah, publik Indonesia akan melihat bagaimana grup idol ini bisa bertahan dan menjadi satu-satunya di anah air, karena JKT48 terus setia pada tujuannya, yaitu untuk membantu mewujudkan mimpi dan impian remaja-remaja putri berbakat.(War)



    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved