Jumat, 13 April 2018 - 22:55:07 WIB
Nafa Urbach Pengikut Sekte Dalam Film "Kembang Kantil"
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: FILM

XXI Epicentrum Kuningan Jakarta, Kabar-kini.com - MD Pictures & DeeCompany kembali bekerjasama untuk menyajikan tontonan film horror nasional. Film yang di sutradarai oleh Ubay Fox, dan La Ode Muhammad Farhan sebagai penulis scenario akan menjadi tontonan yang menarik bagi para pencinta film horror.

Aktris Nafa Urbach kembali terjun ke dunia akting. Kali ini ia terlibat dalam film terbaru garapan MD Pictures yang berjudul "Kembang Kantil" dan dipercaya untuk memerankan karakter bernama Siska.

Film ini pun menjadi film pertama Nafa dengan genre horor, banyak yang ditawarkan ke saya film horor dan ini kan pertama kali saya main film jadi ini seperti buka pintu saya untuk main film lagi. Mungkin abis ini tawaran akan berbeda-beda," ujar Nafa

Menurutnya banyak kejadian mistis yang ia rasakan sejak pertama menjalani syuting "Kembang Kantil" yang mengambil lokasi di daerah Lembang, Jawa Barat.

Kala itu Nafa sudah merasa tak yakin saat harus melakukan syuting dengan memakai simbol-simbol kematian tersebut. Bahkan ia sempat berdiskusi dengan sang sutradara, Ubay Fox, tentang ritual yang harus ia lakukan dengan simbol-simbol tersebut.

"Aku paling males sama yang kayak gitu karena aku ngerti, aku ngeri kalau yang namanya kita main-main sama simbol itu. Secara tidak langsung kita ngundang. Terus saya bilang sama Ubay, "Serius mau pakai simbol ini? Aku bilang, tahu enggak ini artinya apa, kata dia, tahu sih ada artinya dipakai buat ritual-ritual habis itu saya doa supaya enggak ada apa-apa. Karena waktu saya google simbol tuh benar-benar dipakai sama orang sekte yang untuk pemujaan segala macam," tuturnya

Film "Kembang Kanti" bercerita tentang Alisa (Irish Bella). Demi menghadiri sebuah acara pementasan teater, Alisa datang berkunjung ke rumah kakaknya Anton (Fadika Royandi) dan istrinya Santi (Nafa urbach). Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Santi yang sudah dlanggap seperti anak sendiri.

Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, terror gaib mulai dialami Alisa, hingga munculnya sosok pria misterius Toro (Dorman Borisman ) yang mengingatkannya agar jangan mendekati Tania. Didorong rasa penasaran, Alisa mulai mencari tahu asal usul Tania, ditemani Aldy (Kevin Kambey) senior Alisa di pentas teater membawa meereka ke sebuah panti asuhan.

Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam. Alisa mulai bergerak melaksanakan misi-misi yang semakin berbahaya. Berhasilkah usaha Alisa? Film "Kembang Kantil" akan tayang di bioskop mulai 19 April 2018 (War)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved