Minggu, 15 April 2018 - 18:57:54 WIB
Sukses Dalam Melayani dan Menghibur Tokoh Perduli Anak Bangsa Indonesia, Dr Ferdinand Tumewu SpM
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE


Kabar-kini.com - Perjalanan karier dokter yang satu ini sungguh luar biasa , awalnya sebagai bintang tamu artis Internasional Indonesia yang merupakan Duta Budaya untuk memeriahkan acara besar di Gowa Sulawesi Selatan dan sebagai Duta Kesehatan Mata untuk pemeriksaan dan pengobatan mata berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan yang luar biasa dari Masyarakat Gowa dan sekitarnya, yang diprakasai oleh Kapolres GOWA AKBP SHINTO SILITONGA SIK.MSi..

Bertambahnya kesempatan yang sangat mulia dan luhur dengan kunjungan bapak dr Ferdinand sebagai Tonaas Minahasa Tombulu Sulawesi Utara - Nusantara ke Pusat Kebudayaan Kerajaan Gowa yang langsung disambut oleh salah satu turunan yang masih ada hubungan leluhur kerajaan Gowa , yang terhormat Bapak Andi Jufri Kendribali.

Oleh beliau menjelaskan tentang Sejarah kejayaan Kerajaan Gowa dan wilayahnya yang luas sampai meliputi wilayah Sulawesi Utara bahkan sampai Australia bagian Utara.

Peninggalan bersejarah dan barang pusaka juga banyak cerita sejarahnya. Setelah berkeliling tempat dan lokasi serta melihat foto dan barang barang bersejarah kerajaan Gowa. Terakhir berfoto disamping Gambar Raja terakhir Kerajaan Gowa Sultan Mochammad Abdul Kadir Audid Dien Andi Idjo Karein Lalolang

Satu hal yang sangat spiritual: doa bersama ditempat ibadah kerajaan Gowa dan berlangsung sangat hikmat antara Dr Ferdinand sebagai Tonaas sekaligus sesepuh kerajaan , bapak Andi Jufri Kendribali dan bersama Wakapolres Gowa Bapak Fajri

Hari terakhir dimana pengobatan mata dengan jumlah pasen 147 penderita, 100 menderita glaukoma, 20 penyakit mata, penyakit lainnya seperti infeksi dan kelainan refraksi sekitar 27 penderita.

Rencananya bapak Dr Ferdinand akan berkunjung kembalibdengan penanganan lanjut atau operasi , sukses dan terus berkarya, suatu tugas mulia yang sangat terpuji untuk Rakyat Indonesia yang masih membutuhkan uluran tangan malaikat untuk bapak dokter.

Tambahan terakhir terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres GOWA Bapak AKBP SHINTO SILITONGA SIK.MSi yang sudah MENSUPPORT dan juga saudaraku Bu Nita (bu Riza), sebagai ketua Group Enterteinment dan media Bentang Khatulistiwa News.Sukses selalu Amin. (fft)


    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved