Jumat, 04 Mei 2018 - 02:24:42 WIB
Hut CellScience Rejuvenation Centre Ke-3 Akan Menambah Cabang di Jakarta, Bali dan Medan
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: GAYA HIDUP



Jakarta, Kabar-kini.com - Peringatan hari jadinya CellScience yang saat ini memasuki usianya yang ke -3, berlangsung di JW Marriott, Jakarta, Kamis (03/05/2018). Merupakan klinik estetik yang sangat berkomitmen selalu memberikan yang terbaik dalam hal membangun kepercayaan, serta pengembangan dalam bidang teknologi, maupun dalam pelayanan terhadap customer.

Dr. Beatrice Lucciani MD selaku General Manager CellScience Rejuvenation Centre menjelaskan bahwasanya CellScience  didirikan oleh sebuah perusahaan yang memang sudah berjalan, dan berkecimpung di dunia estetik sejak tahun 1980 lamanya. Kemudian CellScience di bentuk untuk memenuhi impian dan harapan setiap individu, yang memang standar target market-nya adalah premium.

Dalam pencapaian selama ini CellScience Rejuvenation Centre telah melakukan percepatan yang pesat di dunia kecantikan. Setelah membuka lima cabang di Jakarta dan Tangerang Selatan. Kabarnya tidak lama lagi akan menambah cabang lagi di Jakarta, Bali dan Medan.

"Sebenarnya tiga tahun membuka cabang lagi bagi kita benar benar merupakan suatu pencapaian tertentu. Karena buka cabang tentu bukanlah hal mudah, mempertahankan dan terus maju itu yang sulit", ujar dr. Beatrice Lucciani MD.

"Kita ingin membuka cabang baru, yang tempatnya semakin dekat dengan mereka (pasien) supaya tidak jauh jauh mencari CellScience. Pemetaan kita pun tersebar di kota Jakarta tahap pertamanya, lalu yang berikut kita coba building lagi treatment treatment yang memang di sesuaikan dengan pasien", tuturnya.

Ia menambahkan selain itu, selalu meminta masukan pada pasien mengenai harapan seperti apa? dan tahapan selanjutnya mencoba development treatment – treatment baru. Dan Dr. Beatrice Lucciani MD berharap kedepan CellScience terus bertahan dan terus membuka cabang baru, serta selalu terus mencoba dan menemukan inovasi treatment- treatment baru.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Brand Ambassador CellScience Kezia Warouw, Brand lnfuencer Dave Hendrik, Rinni Wulandari, Soraya Hilmi, Yosep Sinudarsono, Luthfi Agizal dan Barli Asmara. Dimana mereka akan menerima Token Of Appreciation sebagai wujud terima kasih atas support dari Brand Ambassador maupun Brand lnfluencer.

Acara perayaan kali ini didukung pula oleh Albert Yanuar, dengan menggelar fashion show yang mengusung tema Musim Gugur-Dingin 2018 "Perjalanan ke sebuah Dinasti". Yang terinspirasi oleh kostum keluarga Kekaisaran Tiongkok di musim gugur. Dan juga Jewelry oleh Leciel Design, mempersembahkan Collection Timeless Oriental Accessories yang merupakan koleksi aksesoris dari Earcuff, Accessories rambut dan Belt.(War)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved