Jumat, 04 Mei 2018 - 19:31:54 WIB
Tupperware Gelar Diskusi Bersama TDB
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: GAYA HIDUP




South Quarter Dome, Kabar-kini.com - Tupperware membuka berbagai kesempatan buat Anda memiliki karir sendiri dan membuat berbagai keputusan untuk bahagia. Menyenangkan diri sendiri seperti membeli aneka fashion branded, beauty treatment, belanja makeup favorit, hingga sering-sering hangout bareng teman-teman semuanya bisa terwujud karena berbagai peluang bisnis yang diberikan oleh Tupperware.

Bagaimana bisa? Walaupun sebagai istri atau ibu rumah tangga, Anda memiliki kesibukan yang padat dengan urusan rumah, mengurus anak dan suami, namun berkarir di Tupperware tidak akan menjadi halangan. Jam kerja yang fleksibel, bisa bekerja dimana saja, hingga bisa menentukan arah karir yang ingin dicapai adalah keuntungan special yang ditawarkan Tupperware untuk para Sales Forcenya. Selain itu, bukan hanya dari segi finansial, berkarir di Tupperware juga memungkinkan Anda mengembangkan kepercayaan dan potensi diri hingga menambah relasi.

Nikmati kesempatan memanjakan diri sendiri sekarang juga dengan berkarir di Tupperware. Adakan banyak Tupperware party di rumah, ajak para sahabat bergabung dengan Tupperware, dan tingkatkan personal sales untuk mencapai keinginan dan memenuhi kebutuhan. Manjain diri tanpa ngerepotin suami? Bisa kok di Tupperware! Rasakan temukan sejuta peluang dengan bergabung bersama Tupperware Indonesia.

Product-Product Tupperware Memperkenalkan bahwa Tuperware bukan hanya untuk wadah tempat makan dan minum saja,tapi "mempunyai rangkaian red series untuk membantu memasak dengan cepat,praktis,mudah dan simple tanpa menggunakan listrik dan bisa dibawa kemana saja!

1. Turbo Chopper -> alat pencacah serbaguna dan memiliki 3 mata pisau. digunakan sebagai pengganti ulekan dirumah, bisa untuk bawang,cabai,sampai kacang-kacangan lho!

2. Juist -> alat serbaguna untuk membuat jus sangat praktis!

3. Speddy Chef -> alat mixer untuk membuat ice cream/adonan kue...

4. Quick Chef -> alat pencacah hampir sama dengan turbo chopper untuk wadahnya lebih besar..biasa digunakan untuk bisnis cathring

5. Spedy mando -> Mengiris tidak perlu repot dan bau ! hasil irisan halus dan lebih praktis daripada mengiris dengan bawang.

Melihat dunia berubah, Indonesia sebagai penduduk terbesar jumlah milenialnya pun besar, itu adalah segmen besar dan seksi, bukan hanya jumlah tetapi perilaku, milenial lebih suka sharing, brand image buat mereka juga harus authentic, anti mainstream, makanya kita trus inovasi, kita melihat sebuah peluang dan menyesuaikan produk.(War)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved