Minggu, 06 Mei 2018 - 18:26:04 WIB
Purity Raya and The Lady Anniversarry
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE


Jakarta, Kabar-kini.com - The Lady boutique di dirikan oleh Ayu Dyah Andari yang merupakan seorang desainer busana muslim, dan telah beroperasi sejak 1 April 2015.

Sesuai dengan namanya, The Lady bertujuan untuk membuat wanita muslimah terlihat anggun, percaya diri dalam setiap kesempatan selayaknya seorang Lady. Keunggulan boutique The Lady ialah kami berkonsep one stop shopping, dan menjual product sangat lengkap, mulai dari pentul, scarf, aksesoris hijab, busana ready-to-wear-, gaun pesta, hingga gaun pengantin sekalipun.

The Lady pun tak hanya menjual produk secara offline namun kami berkembang melalui online shopping melalui instagrarn, line, hingga e-commers jual beli. Melalui media online ini The Lady, tak hanya menjual pakaian secara hard selling, tapi memberikan tips look untuk berbagai macam gaya dengan foto-foto gaya terkini dengan produk dari dari The Lady tenants yang telah kami mix-match.

Melalui media online serta offline store, kami membangun engagement dengan customer dengan tak hanya menawarkan namun dengan ramah memberikan tips-tips berpakaian sesuai gaya lewat banyak pilihan brand dari The Lady.

Tepat di usia yang genap ke 2 tahun, The Lady memperbaharui dan memperbesar store offline menjadi lebih elegan dan menambah tenant dari desainer desainer kenamaan.

Pada tahun ini,The Lady boutique merayakan Anniversary dengan tema "Purity Raya and The Lady Anniversarry" pada tanggal 6 Mei 2018 di main atrium fX Sudirman lantai 3.

Acara ini mempersembahkan acara Fashion Show koleksi hari raya dari

seluruh Tenant The Lady yang bervariasi, dengan 3 Segment yaitu Ready-to-Wear, Syari, dan Luxury Gown yang dibawakan oleh Zaura Models. Beikut daftar nama brand-brand yang tergabung dalam The Lady:


Albeenara, Aurum Syari, Ayu Dyah Andari, Ayurora, By lndadari, Chintami Atmanegara, Clue, DN Signature, dWs Collection, Eswe Chic, FAZ Label,Gdas by Ghaida Tsurayya. Hanazaida, Harrem by Fia, lrna Mutiara, Ila & Nay, Ipekevi Indonesia, Kava Batik, Khalila,Kursien Karzai, L by Laudy Cynthia Bella, Larissa, Alexandra Syari, Lyra Virna Syari, , Mayesa Premium, Medina Zein Boutique, OWN Nina Septiani, Qonita Gholib, RIDE, Roshandmom, Syahira Syari, Yoha, Zahwazee Prime, Zesa Indonesia.

Acara ini diramaikan pula oleh penampilan dari Chiki Fawzi yang akan memberikan Sing Performance. Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh beberapa Artis dan Seleb & Influencer seperti Melody Prima, Poppy Bunga, Antik Arifani, Safarah Afifah, dan Oghel sebagai MC.

The Lady juga akan membagi bagikan hadiah untuk mini quiz hingga Doorprize total hadiah hingga -+ 50 Gaun & Dress dari seluruh The Lady tenats. (War)


    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved