Senin, 07 Mei 2018 - 17:54:39 WIB
Danlantamal III Berikan Penghargaan Kepada Prajurit dan Jalasenastri Berprestasi
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: NASIONAL.




Jakarta, kabar-kini.comx,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., MM., memberikan penghargaan kepada para Prajurit Lantamal III dan Jalasenastri Korcab III DJAB yang berprestasi pada  apel khusus di lapangan apel Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin  (7/5).

Danlantamal III menyerahkan piagam penghargaan kepada 8 orang perwakilan penerima yakni Danpomal Lantamal III Kolonel Laut (PM) Ade Permana, Dansatrol Lantamal III Kolonel Laut (P) Salim, SE., Ny. Deddy Coredikris dari Korcab III DJAB , Ny Sugianto dari Cabang 1 Mako Lantamal III, Ny. Herbowo dari Cabang 11 Fasharkan, Ny. Bagus Ari Sulistyo dari Cabang 3 Lanal Lampung, Ny. Budiono dari Cabang 1 Mako Lantamal III dan Ny Dadang dari Cabang 9 Bandung.

Dalam amanatnya Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., MM., mengatakan dengan bangga mengucapkan dan penghargaan yang tinggi kepada Pomal Lantamal III yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan mampu bertindak profesional, salah satunya dalam beberapa minggu yang lalu dapat mengungkap pembunuhan terhadap pensiunan purnawirawan TNI AL yang terjadi di Komplek TNI AL Pangkalan Jati membantu tugas Polri.

"Begitu pula kepada Satrol Lantamal III melalui tim WFOR nya, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi  atas tingginya pelaksanaan patroli laut dalam penegakkan hukum di laut yang telah didukung intelijen yang telah bekerja keras dalam puldata secara real time," ujar Danlantamal III.

Pada kesempatan ini pula Danlantamal III juga sangat bangga dan mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Ibu-ibu Jalasenastri Korcab III DJAB yang telah mampu berprestasi pada Acara Kartini Award 2018 yang diselenggarakan Ketua Umum Jalasenastri.

Menurut Danlantamal III, penghargaan ini semua merupakan wujud komitmen pemimpin TNI AL dalam memberikan reward, mengapresiasi setiap prestasi yang diraih dalam segala bidang. Pemberian penghargaan ini dapat dijadikan momentum bagi setiap prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri untuk bekerja lebih baik dan sungguh-sungguh dalam memanfaatkan waktu demi masa depan yang sejahtera untuk menjaga kehormatan sebagai keluarga besar TNI  dan TNI AL pada khususnya.

Dispen Lantamal III Jakarta.

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved