Jumat, 11 Mei 2018 - 21:53:02 WIB
Book Signing"THE ART OF TABLE SETTING" by Yulie Nasution Grillon & Dara Setyohadi
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE

Mother & daughter art collaboration and and Cooking Class by Chef Tomoyo Tasano at Shabu-shabu House Japanese Restaurant Wednesday

Jakarta, Kabar-kini.com - Setelah launching buku perdananya mereka beberapa kali diundang untuk menyelenggarakan book review & signing "THE ART OF TABLE SETTlNG" by Y&D Setyohadi yang mana buku ini ditulis secara bilingual oleh ibu dan anak, Yulie Nasution Grillon, pelukis dan pemilik galeri seni Yulindra Art Gallery, dan Dara Setyohadi, seorang arsitek, desainer interior dan pengusaha muda Indonesia.

Dengan kolaborasi dynamic duet duo lbu & Anak (Yulie Nasution Grillon & Dara,Setyohadi), dapat menjadi inspirasi bagi para perempuan khususnya, serta masyarakat Indonesia pada umumnya untuk dapat mengekspresikan diri melalui seni maupun berbagai kreatiiitas lainnya.

Later helakang seni yang dimiliki keduanya melengkapi berbagai aspek yang diperluka" untuk contoh kolaborasi yang hangat ,kempak & berhasil antara Sesama keluarga mewujudkan pesta yang sukses menjadi "Talk of the town ".

Dibuku ini tak hanya memberikan tips dan trik menata meja yang baik sesuai dengan tema pesta diselenggarakan. buku ini memberikan berbagi pengetahuan mendalam tentang seni penataan meja, etika di meia makan (table manner), peletakan perlengkapan makan yang benar ala lokal & lnternasional sampai bagaimana merencanakan sebuah pasta dan menjadi tuan rumah yang baik.

Sebuah filosofi dari suksesnya membangun suatu hubungan di mulai dari meja makan, baik untuk keluarga, teman maupun rekan bisnis. Ditambah dengan penataan meja makan yang cantik beserta perangkat saji dari produk-produk menarik. Menguasai seni menjamu undangan. mengadakan acara yang sukses, membangun relasi, dan menciptakan hidup yang lebih berkualitas di mulai dari tata meja yang cantik.

Art is an abstract area with a wide room for improvisation. To run a collaborative project with a person closest to you, like mother with a person, might still be an un common idea for some people. But after giving it a try with my lirstbom daughter Dara setyohadi, it turned out that we can pour our creativity into something often forgotten, but significant in daily life.

This special art collaboration is based on connection, compatibility and harmony, so that they be an inspiration for you & many others in exploring another side of your artsy soul, which you may have yet to discover.

Kali ini, Y&D Setyohadi dalam event book signing dimeriahkan oleh cooking class di sebuah restaurant lepang ternama yaitu Shabu-shabu House tepatnya di Plaza Indonesia sebagai salah satu mall yang premium class di )akarta, acara tersebut berlangsung dengan admya pemberian buku kepada para tamu WlP salah satunya lbu Millie Sthepanie Lukito SEO and Bureau Chef of Indonesia Tatler Magazine dan beberapa Ambassador & Madames lainnya yang hadir.

Sepatah kata dan Bapak. Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI): "Diluncurkannya buku hasil kolaborasi duo ibu dan anak ini menjadi inspirasi bagi pan perempuan serta masyarakat lndonesia untuk dapat mengekspresikan diri melalui seni maupun berbagai kreativitas lainnya." Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republiklndonesia.

Sepatah kata dari Bapak. Airlangga Hartarto (Menteri Perindustrian RI) : "Sebuah buku yang memperlihatkan talenta sepasang ibu dan anak Indonesia dalam melahirkan produk berkualitas tinggi asli lndonesia" Airlangga Hartarto Menteri Perindustrian Republik lndonesia. (Warisman).

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved