Sabtu, 14 Juli 2018 - 16:21:40 WIB
Antusias Peserta Audisi Indonesian Idol Junior 2018 Membludak
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: MUSIK



Jakarta, Kabar-kini.com - Audisi Indonesian Idol Junior 2018 akhirnya tiba di Jakarta. Setelah sukses menggelar audisi di Medan dan Surabaya, kini tiba saatnya Jakarta membuka kesempatan bagi calon idola cilik baru Tanah Air.

Digelar di MNC Studios, Jakarta, Sabtu (14/7/2018), Audisi Indonesian Idol Junior 2018 langsung diserbu ratusan calon peserta. Sejak pagi tadi, deretan anak bersama orang tua dan keluarganya mengantri untuk unjuk kebolehan di hadapan juri."Mungkin ratusan, atau bisa juga ribuan. Karena empat baris penuh tadi," kata Yanuar Sitorus selaku Producer RCTI.

Setelah sukses menggelar Indonesia Idol di tahun 2018 dengan menghasilkan Maria, kontestan termuda, sebagai pemenang Indonesian Idol Season 9, RCTI bersama Freemantle Media juga akan menggelar Indonesian Idol Junior. Indonesian Idol Junior adalah sebuah program talent search menyanyi untuk anak usia 5 sampai 14 tahun, yang akan tayang akhir Agustus mendatang.

Seperti diketahui sebelumnva. Maria yang sukses menjuarai Indonesian Idol-pun pemah mengikuti kompetisi di Indonesian Idol Junior pada tahun 2014.

RCTI berkomitmen untuk menjaring bakat-bakat mulai dari usia dini karena kira melihat bahwa penyanyi-Penyanyi junior di Indonesia sangatlah kurang, sehingga meIaIui Indonesian Idol Junior ini dapat menjadi wadah dan waktunya bagi para junior untuk berkarya.

CEO RCTI, Kanti Mirdiati mengharapkan di Big Audition Indonesian Idol Junior 2018 semakin banyak ditemukanya bakat-bakat peserta dari kota-kota yang akan didatangi oleh team. "Semoga program baru ini tidak hanya mampu menghibur keluarga Indonesia, tapi juga dapat memacu kreativitas anak bangsa. RCTI terus berupaya untuk memberikan tayangan menarik dan bekualitas

Harapan dari RCTI masyarakat menyambut positif kehadiran program ini serta dapat menginspirasi dan menyalurkan bakat anak-anak Indonesia dalam bidang bernyanyi. Di Indonesian Idol Junior 2018 akan menghadirkan warna baru dengan formasi yang Ieblh fresh, mereka yang pastinya adalah musisi ternama di Indonesia.

Tahap awal dari Indonesian Idol Junior 2018 akan dimulai pada bulan Juli 2018, dengan Big Audition 3 Kata yaitu di Medan, Surabaya dan Jakarta, juga special city audition akan digelar di 5 Kota yaitu Kupang, Yogyakarta, Bandung, Ambon dan Makassar. Dimana semua audisi ini dilakukan secara GRATIS.

Khusus untuk special city audition, calon paserta dapat mengirimkan video menyanyi dalam bentuk VCD atau DVD durasi 2 menit dan bisa mengirimkan ke radio partner yang ada di kota special hunt atau ke email pendaftaran @indonesianidoljunior.com .Info lebih Iengkap dapat di akses di website www.rcti.tv dan www.lndonesianidoljunior.com lnstagram:@0fficialRCTI Serta media sosial a RCTI @lndonesianldoljunior untuk Twitter @OfiiciaIRCTl dan FB : @RCTI @ldoljuniorid @OfiiciaIRCTl, @ldoljuniorid

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved