Kamis, 30 Agustus 2018 - 16:30:31 WIB
Launching Single Terbaru Connie Nurlita,The Energy of Dancedhut "Ayang Ayangmu"
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: MUSIK




Bands Cafe & Resto Jakarta, Kabar- kini..com - Paska kembali ke panggung hiburan Tanah Air dengan merilis sebuah album berjudul “Baru 6 Bulan" pada Mei 2017, kini Connie Nurlita menggebrak lagi dengan karya terbarunya berjudul "Ayang Aynngmu". Lirik dan musik Iagu im dnadaptasi Dldi Kempot dan Mlke Bagindas dari lagu hus Mandarin berjudul "Ci She Pen".

Kehadiranya Connie lewat single teranyarnya ini juga diapresiasi oleh INASGOC sebagai penyelenggara resmi Asian Games 2018 Connie diundang umuk menghibur para atlet dari berbagai negara di Asia yang mengikuti Asian Games. Untuk itu, INASGOC memberikan apresiasi berupa sertifikat terkait support Connie dalam penyelenggaraan Asian Games kali ini.

Connie menggelar show case di hadapan para atlet peserta Asian Games di Atlet Village, Kemayoran dengan nama Event Fantasia 2018 pada malam pukul 19.00 - 20.00 WIB.

Semoga kehadiran Connie Nurlita 1ewat single terbarunya ini bukan hanya memberikan support positif para atlit untuk siap menang dan siap kalah dalam bertanding, namun Juga menularkan Energy of Asia menjadi Energy of Dancedhut "Ayang Ayangmu"

Sukses meneIurkan album "Baru
6 Bulan , kini penyanyi senior dangdut Connie Nurlita kembali merilis single terbaru yang berjudul "Ayang Ayangmu” (April 2018) yang disadur dari sebuah lagu mandarin berjudul "Ci She Pen" ciptaan Chuan Xiong Zhou & Xin Ron Chen kemudian diadaptasi secara Didi Ke pot Mike D Bagindas.
Single "Ayang Ayangmu" berceri se ita kepada kekasihnya yang terpisah. Begitu besar kerinduan tersebut terbayang-bayang akan kenangan bersama kekasihnya itu.

Berkonsep musik trend koplo Jawa Timur. bergaya Banyuwangian yang dipadu dengan sentuhan fluit ala Kitaro pada opening lagu. Dan dengan beat yang ranca, lagu ini akan asik bergoyang sangat cocok untuk stage act performance. Proses pembuatan single “Ayang Ayangmu” lumayan singkat kurang lebih satu bulan, mulai dari penggarapan Iagu, take vokal, mixing dan mastering.

Untuk take vokal diakui ada sedikit kendala dalam pelapalan lirik karena secara notabene Connie memang bukan dari suku Jawa, namun sebagai penyanyi profesional tentunya tidak terlalu sulit bagi Connie untuk berhasil membawakan lagu ini dengan baik.Dan hasilnya sangat luar biasa keren dan sangat cocok dinyanyikannya.

Harapannya tentu saja dapat diterirna pasar, dan dapat meramaikan belantika musik nasional, khususnya musik dangdut. (War).


    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved