Sabtu, 01 September 2018 - 23:49:54 WIB
Screenplay Films Launching Trailer, " Dancing In The Rain "
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: FILM



Cibinong City Mall, Kabar-kini.com - Sebuah film drama keluarga terbaru bakal menghiasi lavar bioskop Indonesia. Dalam waktu dekat Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures akan merilis film teranyar berjudul Dancing In The Rain.

Trailer dan official poster film Dancing In The Rain telah dirilis menampilkan Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra dan aktris senior Christine Hakim sebagai pemain utama. Keempat pemain ini tentu bukan nama asing dalam perfilman Indonesia, dan kini mereka disatukan dalam film Dancing m The Rain.

Melirik trailernya, film Dancing In The Rain menyajikan kisah cerita kehidupan yang menyentuh hati dan inspiratif. Kasih sayang, persahabatan dan air mata menjadi tema film Dancing In The Rain. Film ini

mengisahkan perjuangan dan kasih sayang Eyang Uti (Christine Hakim) terhadap cucu satu-satunya yaitu Banyu (Dimas Anggara). Sejak lahir, Bayu ditelantarkan orang tuanva, karena rasa sayang yang begitu dalam, Eyang Uti merawat dan mengurus Banyu dengan penuh perhatian.

Rasa iba kian mendalam, saat Banyu diketahui mengidap spectrum autis. Hal tersebut membuat Banyu Sulit berinteraksi dengan lingkungannya dan kerap menyakiti dirinya sendiri. Evang Uti begitu terpukul mengetahui kondisi cucu yang disayanginya itu. Apalagi Banyu sering dibully oleh teman-teman sekolahnya, hal tersebut membuat Eyang Uti semakin sedih.
Namun seiring berjalannva waktu, Banyu mulai memiliki sahabat. Dua sahabatnya Radin (Deva Mahenra) dan Kinara (Bunga Zainal) menyayangi Banyu dan selalu membelanya bila ada yang berbuat usil pada Banyu.

Ketiganya selalu kompak, bermain bersama, dan saling menjaga perasaan antar mereka. Banyu, Radin dan Kinara tumbuh dewasa bersama dalam ikatan persahabatan yang tulus, namun suatu saat Persahabatan mereka harus mengalami ujian.

Bagi Dimas Anggara, memerankan tokoh Banyu menjadi "Surprisel" bila kita melihat karakter-karaher yang ia mainkan di film-fllm sebelumnvaTotalitas akting Dimas memainkan Banyu yang berkebutuhan khusus patut diacungi jempol.

Dancing In The Rain merupakan film ke-7 Dimas bersama Screenplay Films & Legacy Pictures. Sebelumnya Dimas sukses bermain di film Magic Hour, London Love Story 1,2,3. Promise dan The Perfect Husband. Semua film yang dibintangi selalu mendapatkan tempat di hati penonton Indonesia.

Melihat trailer film Dancing In The Rain saja penonton pasti mengetahui bahwa jalan cerita yang ditawarkan Film ini pasti begitu emosional dan menyentuh. Skenario dan ide cerita film ini disiapkan oleh

Tisa TS sebagai penulis. Original soundtrack film ini diisi oleh Melly Goeslaw yang berjudul Bintang Dihati. Lirik dan nada Iagu Bintang Dihati terinspirasi dari jalan cerita film Dancing In The Rain yang menyuarakan kesabaran, kasih sayang dan persahabatan tanpa pamrih. Sementara Rudy Aryanto dipercaya menyutradarai film Dancing In The Rain. Sebelumnya Rudy Sukses box office dengan film The Perfect Husband dan Surat Cinta Untuk Starla The Movie yang didirectnya.

Peluncuran Official trailer dan poster film ini dilakukan berbarengan dengan event Meet and Greet yang digelar di Cibinong City Mall, Sabtu 1 September 2018 dan dihadiro oleh pemain film ini, yakni Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra, Christine Hakim serta pemain lainnya. Event ini iuga akan dimeriahkan dengan special performance dari penyanyi Melly Goeslaw.

Selain menyapa langsung dengan para penggemar yang memadati atrium. Screenplay Films dan Legacy Pictures juga meluncurkan merchandise oficial Dancing In The Rain di antaranya kaos, topi, pin, bantal Merchandise tersebut sudah dapat dibeli melalui tokome.id ditr. Merchandise ini dirilis untuk

membangun hype film ini jelang perilisannya di bioskop. So usai melihat trailer penuh haru biru, siapkan saja tissue saat anda menonton film Dancing In The Rain.

Sinopsis Dancing In The Rain
Bagi Eyang Uti (Christine Hakim), Banyu adalah segalanya. Di balik rasa sayangnya pada Banyu melebihi rasa sayang eyang Uti pada dirinya sendiri, terselip perasaan iba, karena Banyu sejak bayi sudah ditelantarkan kedua orangtuanya yang takmampu mengurusnya. Sebagai sang nenek, Evang Uti merasa

bertanggungjawab untuk mengurus cucu satu-satunya tersebut. Namun saat Banyu sudah memasuki usia sekolah, Eyang Uti dihadapkan pada kenyataan pahit, kalau Banyu cucu tercintanya ternyata mengidap spectrum autis, dan sulit berinteraksi dengan lingkungannya. Banyu tidak memiliki kemampuan bersosialisasi seperti anak-anak sepantarnya, yang seharusnya memiliki banyak kawan dan menikmati masa kecil yang bahagia. Banyu malah sering dibully karena kekurangannya.

Hingga suatu ketika, muncul Radin, anak baru di komplek yang tidak hanya membela Banyu saat dibully, namun mengajari Banyu cara membela diri saat dibully. Persahabatan yang Radin ulurkan membuat Eyang Uti sangat bahagia sekaligus terharu, terlebih lagi saat Kinara, gadis kecil cantik hadir dalam hidup Radin dan Banyu, membuat indahnya persahabatan mereka semakin lengkap.

Sayangnya mama Radin tidak merasakan hal yang sama. Bagi Mama Radin, sangat memalukan melihat Radin berteman dengan anak yang tak normal seperti Banyu. Namun apapun yang berusaha mama Radin lakukan untuk memisahkan mereka selalu saja gagal. Hingga dewasa, Radin, Banyu dan Kinara tetap bersahabat, benih cinta pun tumbuh antara Radin dan Kinara. Mama Radin suatu ketika berhasil menfltnah Banyu, seolah Banyu mencelakakannya.

Radin yang salah faham menjadi sangat marah dan meninggalkan Banyu. Namun sebuah peristiwa tragis terjadi. Kali ini ujian terbesar persahabatan Banyu, Radin dan Kinara yang siap merenggut indahnya persahabatan tulus mereka untuk selama-lamanya. Dancing In The Rain akan tayang mulai 18 Oktober 2018 di bioskop (War)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved