Kamis, 13 September 2018 - 23:47:57 WIB
TVProgram Mengenai Petukaran Pelajar Singkat Stefi JKT48 Ke Jepang
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE




Jakarta, Kabar-kini.com, WakuWakuJapan merupakan salah satu channel Jepang yang di menyiarkan berbagai acara televisi

Jepang ke luar negeri. Saat ini WakuWakuJapan disiarkan di 7 negara seperti Indonesia, Taiwan,

Singapore, Myanmar, Srilangka, Mongol dan Vietnam sebagai Platform siaran berbayar. Waku Waku

Japan menyiarkan Drama Jepang terbaru dan juga program tv yang menarik di Jepang untuk dapat dinilanati oleh pemirsa di luar Jepang. Program-program lainnya juga memperkenalkan pariwisata, kuliner, dan budaya Jepang.

sebuah program khusus yang menceritakan tentang seseorang yang mengejar mimpinya, serta menyampaikan tentang kehidupan para pemuda asia yang sedang belajar di Jepang. Pada episode special kali ini Stefi (JKT48) dan Mobile (BNK48) yang terbiasa melakukan aktivitasnya di Indonesia dan Thailand akan melakukan kegiatan di Tokyo bersama-sama dan mencoba pengalaman baru yang hanya bisa didapatkan di Jepang, sepeni traveling dan kerja paruh waktu. Kemudian mereka pun akan menggambarkan kehidupan mereka baik sebagai seorang manusia biasa maupun kehidupan mereka sebagai seorang idol.

Member JKT48 Stephanie Pricilla Indarto Putri atau yang akrab disapa Stefi memberi keterangan  mengenai pertukaran pelajar singkat JKT48 ke Jepang

Karena presentasi yang dibuatnya, Stefi JKT48 akhirnya berkesempatan untuk menjadi anggota AKB48 dalam program pertukaran jangka pendek antara AKB48 dan JKT 48. Lewat program pertukaran ini, maka Saya Kawamoto dari Tim 4 AKB48 akan jadi anggota sementara JKT48, dan Stefi akan pergi ke Jepang sebagai perwakilan.

Stephanie Pricilla jadi yang pertama mewakili JKT48 menjalani program pertukaran member dengan AKB48. Ia bertolak ke Jepang pada 17 September 2018.
Kalau dari JKT48 baru yang pertama," ucap Rino selaku Official JKT48 saat konperensi Pers di JKT48 Theater mall FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Rino menambahkan selama ini JKT48 hanya menerima transfer member dari AKB48. Pihaknya belum sekalipun mengirim member JKT48 ke sana.

Pemilihan Stefi JKT48 sendiri berdasarkan audisi yang digelar tim official. Audisinya berupa presentasi tentang apa yang akan dilakukan di Jepang.

Nantinya Stefi JKT48 Membintangi Program TV yang Akan Tayang di WakuWaku Japan dan akan disiarkan di 7 Negara termasuk Indonesia, " Tambah Rino
Jadi, masing-masing member memberikan presentasi tentang apa yang bisa mereka lakukan untuk mendukung 60 tahun hubungan Jepang dan Indonesia serta AKB48 dan JKT48," timpal Stefi JKT48.

Stefi kemudian terpilih dari sekira lebih dari 20 member yang berpartisipasi dalam audisi tersebut.

Isi Kegiatan yang akan di lakukan selama 1 bulan adalah :

- Belajar Bahasa Jepang

-T inggal bersama di asrama dan berbaur dengan para pelajar lain

- Berpatisipasi dalam berbagai kegiatan AKB48 seperti Perform di event theater, latihan dan Handshake event

- Mencoba pengalaman bekerja di AEON Ikut serta dalam segala kegiatan ekstrakurikuler di kampus.

-Traveling ke tempat-tempat yang terkenal di kalangan anak muda

Stefi Stephanie Pricilla Indarto Putri Tanggal Lahir 19 November 2000 (17) Generasi ke 3 JKT48 (bergabung Maret 2014) saat ini di Team J Twitter Followers 136,000 Instagram Followers 56,100 Memiliki keahlian dalam menari. Terpilih dalam Single ke 19 (UZA). Menyukai kebudayaan Jepang, dan memiliki harapan untuk mendapatkan Beasiswa belajar kc Jepang. Sedang belajar Bahasa Jepang di Jakarta. (@Japan Center yang mempakan pusat variasiby Bahasa Jepang dari Kanda University of International Studies) Referensi Member dari BNK48. (War).

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved