Minggu, 16 September 2018 - 22:22:26 WIB
Film SAKRAL Di Sutradara Oleh Tema Patroza
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HIBURAN



Jakarta, kabar-kini.com, Sukses di Film" Ritual" Sutradara, Tema Patrosza berhasil menyajikan Film "Sakral" dari dua sudut pandang, yakni sisi humanis dan sisi visual, dalam film "Sakral" yang segera tayang di bioskop

“Dari sudut pandang humanis, bahwa ikatan sakral cinta yang kuat di antara suami-istri akan mampu mengalah segala persoalan yang timbul dalam mahligai rumah tangga,” ujar Tema Patrosza yang ditemui usai Gala Premiere film Sakral di Bioskop XXI, Plaz Senayan, Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

“Sementara dari sisi visual, sakral merupakan ritual yang dilakukan Bianca (Erica Karlin) yang tega  mencuri bayi, lalu membunuhnya dalam rangkaian ritualnya. Darah suci bayi, kemudian diteteskan dalam rangka menyempurnakan ritual yang diakhiri dengan bunuh diri,” jelas Tema Patrosca.

Semua tindakan tersebut, dilakukan Bianca semata-mata demi balas dendam terhadap mantan tunangannya, Daniel (Teuku Zacky). Bianca dendam setelah Daniel membatalkan sepihak pertunanganan mereka, dengan diam-diam menikahi Melina (Olla Ramlan).

Bayi yang dibunuh dalam ritual tadi adalah satu-satunya bayi kembar yang hidup, buah hati Daniel dan Melina. Namun tindakan keji tersebut belum memuaskan Bianca.

Selama lima tahun, Bianca masih terus mengganggu keluarga Daniel dan Melina.  Bianca tidak puas sebelum seluruh keluarga Daniel terbunuh. Bianca membuktikannya dengan tewasnya  Jessica (Raquel Katie), adik Daniel. Nasib mengenaskan juga dialami Flora, anak mereka yang hidup.

Rentetan kejadian tersebut berlangsung, saat Daniel tengah  mengusut tabir misteri yang berkaitan dengan kembaran Flora.

Cerita menarik inilah yang menggoda Olla Ramlan banting setir akhirnya mau menerima tawaran bermain di layar lebar yang diproduseri Dheeraj Kalwani ini.

“Ini film horor three in one. Ada action, horor dan drama. Ini film, ceritanya bagus, alur ceritanya pun mudah dipahami,” ujar Olla Ramlan, yang diamini oleh Erica Karlin.

Selain Olla Ramlan, Teuku Zacky, Erica Karlin dan Raquel Katie, sutradara Tema Patrosza juga mengajak artis senior Ninok Wiryono dan bintang cilik Makayla Rose.
Sinopsis

Melina (Olla Ramlan) kehilangan salah satu anak kembarnya. Anaknya yang selamat, Flora (Makayla Rose), tumbuh menjadi anak pemurung dan misterius. Saat Flora menginjak usia lima tahun, keluarga Melina mendapat gangguan gaib dan kematian orang-orang terdekat, bahkan Melina sendiri mendapat ancaman kematian. Daniel (Teuku Zacky), suami Melina, mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya. Ternyata berhubungan dengan bayi mereka yang telah meninggal. Semakin Daniel menguak tabir misteri, semakin besar juga bahaya yang mengintai nyawa keluarganya.

Film garapan MD Pictures dan Dee Company yang Terbaru

Saksikan Di Bioskop Kesayangan Anda mulai 20 September 2018. (Warisman).


    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved