Kamis, 11 Oktober 2018 - 19:30:15 WIB
Go-JEK Luncurkan GO-DEALS, Hadirkan Beragam Penawaran Spesial untuk Pelanggan
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: GAYA HIDUP

- GO-DEALS merupakan mobile marketplace dari GO-JEK yang menghadirkan berbagai penawaran spesial dari Iebih dari delapan ratus merchant

- Pengguna bisa membayar deals dengan mudah melalui GO-PAY

- Pengguna bisa mendapatkan penawaran spesial hanya di GO-DEALS mulai dari makanan, minuman. layanan kecantikan hingga barang elektronik

Jakarta, Kabar-kini.com - GO-JEK, penyedia Iayanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia kembali mengapresiasi pelanggan setianya dengan berbagai kemudahan. Dalam konferensi pers hari ini, GO-JEK memperkenalkan GO-DEALS, mobile marketplace dari GO-JEK yang menghadirkan beragam penawaran dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari.

VP GO-DEALS, Michael Perera mengatakan bahwa GO-DEALS merupakan mobile marketplace terbaru dari GO-JEK yang menawarkan berbagai jenis promo menarik dan spesial dari lebih am 800 merchant. "Lewat GO-DEALS, pelanggan setia GO-JEK bisa menemukan lebih dari 1.000
voucher penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari," tutur Michael.

Kemudahan lain yang ditawarkan Iayanan GO-DEALS adalah sistem pembayaran. "Sekatang kami menawarkan kemudahan pembayaran bagi pelanggan, cukup bertransaksi lewat GO-PAY pelanggan setia GO-JEK bisa menikmati berbagai penawaran menarik,"tambah Michael.

Penawaran yang terdapat pada GO-DEALS termasuk berbagai macam vouchet potongan harga dari beragam kategori. Terdapat 15 kategori voucher yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan setia GO-JEK seperti makanan, hobi, layanan, hingga travel. Michael membutkan. salah satu keunikan GO-DEALS adalah sebagian besar penawaran yang ada di dalamnya tidak dapat ditemui di marketplace Iain. "Bersama GO-DEALS kami ingin menjadi sahabat terbaik bagi para pelanggan, di mana mereka bisa menemukan beragam voucher dengan promo menatik yang sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya," tambah Michael.

Selain deals yang sudah ada dan disukai oleh pengguna, GO-DEALS juga menjadi kategori baru yakni New Deals dan Regional Deals. Fitur New Deals dimana pengguna bisa mengetahui penawaran terbaru yang tersedia. Sementara itu, Regional Deals merupakan penawaran khusus yang hanya tersedia di kota-kota tertentu. "Seperti misi utama GO-JEK untuk memberikan dampak sosial bagi masyarakat, lewat GO-DEALS kami juga ingin mendukung bisnis tiap wiayah sehingga membantu mempeduas pasarnya sekaligus memudahkan masyarakat setempat untuk menikmali berbagai tawaran menarik,"tambah Michael.

Salain dapat dimanfaatkan untuk mencari berbagai penawaran potongan harga, pelanggan setia GO-JEK iuga bisa berdonasi Ice herbagai lembaga sosial dan lembaga donasi dengan memanfaatkan Iayanan GO-DEAIS. Bekerja sama dengan lembaga bantuan terpercaya seperti Zakat clan YAPPIKA-ACTION AID, saat ini pelanggan GO-JEK dapat dengan nyaman untuk badonasi mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 50,000.

Sementara itu Patricia Gouw public figure yang iuga pengguna setia GO-JEK mengalnu sangat sang dengan adanya layanan baru GO-JEK berupa GO-DEALS. "Banyak keuntungan yang ditawarkan mulai dari potongan harga di restoran favorit, barang elektronik, Iayanan kecantikan, discon layanan GO-JEK serta berbagai macam voucher jalan-jalan. Pembayaran yang ditawarkan juga dengan menggunakan GO-PAY. Platform e-wallet GO-PAY menurut saya paling e-wallet Iainnya karena bisa digunakan baik di dalam maupun di luar elusistem GO-JEK."katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sutradara Angga Sasongko yang iuga merupakan merchant GO-DEALS Iewat bisnisnya di Filosofi Kopi mengatakan, GO-DEALS merupakan saluran pemasaran yang efektif dan berkelanjutan untuk memperkenalkan produk kopi serta apparemya kepada masyarakat. "Apalagi GO-JEK ini kan segmen pasarnya sangat luas tersebar di hampir semua daerah di Indonesia dan hampir semua orang pasti memakai layananya Dengan bergabunguna Filosofi Kopi dengan GO-DEALS, otomatis segmen pasar kami akan semakin besar," tutur Angga.

Selain Filosofi Kopi dan banyak merchant lainnya yang sudah bergabung bersama GO-DEALS, GO-JEK akan terus berinovasi salah satunya dengan terus menambah jumlah merchant yang bekerja sama dengan GO-DEALS. "Melalui berbagai inovasi, kami berharap semoga semakin banyak merchant di daerah yang dapat kami rangkul untuk bergabung dalam GO-DEA," tutup Michael.

(Waris)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved