Senin, 29 Oktober 2018 - 17:37:43 WIB
ADU KARAKTER BERHADIAH RUMAH SENILAI Rp. 2 MILYAR TAYANG DI GTV
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HIBURAN


Jakarta, Kabar-kini.com - Karakter yang menarik dalam sebuah cerita atau pertunjukkan seringkali dibangun oleh mereka para pembuatnya. Terkadang saat kita mengenali sosok karakter dengan baik, kita menjadikannya sebagai sebuah cerminan hidup. Kita menjadi sangat emosional, seolah dia adalah kita. Emosi kita turut gembira saat cerita dia bergulir bahagia, sedih saat dia dirundung duka, atau kesal ketika karakter favorit kita teraniaya. Itulah cerita drama, diciptakan sedemikian rupa untuk menjadi tontonan. Tapi bayangkan jika cerita yang terjadi adalah konflik yang nyata, sebuah realita dari karakter yang sebenarnya, tidak memerankan siapapun kecuali dirinya…pastinya keterikatan emosional kita akan jauh lebih dalam!

GTV memprakarsai sebuah reality drama yang akan mengajak para pemirsanya untuk larut dalam kehidupan keseharian beberapa karakter yang berbeda, yang akan menghuni sebuah rumah yang sama, berinteraksi satu sama lain dengan tujuan yang sama : berlomba mendapatkan hadiah berupa rumah mewah senilai 2 milyar rupiah. Gagasan tersebut disambut baik oleh Shopee sebuah applikasi belanja online yang saat ini merupakan online marketplace terbesar di Indonesia.

Beragam karakter yang akan menjadi Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee direkrut melalui audisi yang sudah dilaksanakan di 5 kota besar di Indonesia pada bulan September hingga awal bulan Oktober. Ribuan peserta dari kota audisi Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta telah melewati mekanisme audisi psikologi dalam beberapa tahap baik secara individual, simulasi individu di dalam kelompok. dan wawancara Hal ini menjadi sangat penting dalam menentukan keragaman karakter secara psikologis, etnis dan latar belakang personal yang akan membuat tayangan Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee menjadi sangat dinamis.

Peserta yang lolos audisi akan tampil pada Episode Showing pada tanggal 31 Oktober mendatang. Tayangan perdana yang melibatkan 25 orang peserta terpilih calon Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee akan mulai berkompetisi selama 70 hari, dalam 1 rumah yang diawasi oleh 21 kamera yang merekam seluruh gerak-geriknya selama 24 jam!

Berbagai situasi dihadirkan untuk menyeleksi para penghuni melalui beragam bentuk games yang berbeda setiap harinya dan juga kehadiran artis / selebritis ke rumah para penghuni sebagai karakter tamu yang akan menimbulkan cerita yang berbeda pada tiap episodenya.

"Program ini dibuat tanpa skenario, sehingga pastinya babak demi babak akan menjadi kejutan tersendiri tanpa rekayasa bagi pemirsa di rumah. Hanya mereka yang paling tangguhlah yang dapat memenangkan hadiah rumah tersebut. Tentunya dengan dukungan penuh yang diberikan oleh Shopee Kami percaya program ini akan menjadi unggulan GTV dalam menampilkan tayangan yang variatif dan menghibur." ujar Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Para penghuni akan diberi peran yang berbeda pada setiap minggunya. Peran atau jabatan yang ditetapkan akan diisi secara bergantian sehingga memicu konflik diantara para penghuni. Peran atau jabatan tertinggi disebut komandan, sebuah posisi yang pasti akan diincar oleh semua penghuni. Ada juga jabatan Si Mas / Si Mbak yang merupakan jabatan terendah yang akan memikul tugas tertentu dalam melayani para penghuni. Jabatan Key Master dan Kebal punya hak istimewa, hak apakah itu? Ikuti saja seluruh keseruan episodenya mulai dari episode Showing, Serambi, Eliminasi, hingga Grand Final.

Persaingan antar penghuni akan melahirkan karakter-karakter yang bisa dicintai oleh pemirsa GTV. Kemampuan membangun karakter pribadi setiap penghuni menjadi kunci utama dalam memenangkan hadiah rumah mewah senilai 2 milyar rupiah. Pemirsa bisa turut andil dalam menentukan siapa yang akan menjabat peran yang dimainkan hingga menentukan siapa yang harus pulang pada setiap episode eliminasi, dan siapa yang akan terus bertahan hingga babak grand final. Pemirsa akan menentukan melalui voting sms dan juga voting via aplikasi Shopee sebagai metode voting via aplikasi yang pertama di Indonesia. Partisipasi voting via Shopee selain ikut aktif mendukung penghuni favorit, pemirsa akan diuntungkan dengan mendapatkan point reward pada setiap votingnya.

Sudah bisa kita bayangkan apa yang akan dan bisa terjadi di rumah para penghuni? Bagaimana para penghuni berkompetisi melalui karakter andalannya? Saksikan episode perdana SHOWING PENGHUNI RUMAH TERAKHIR BERSAMA SHOPEE, Rabu 31 Oktober pukul 21.00 WIB, dan saksikan seluruh episodenya setiap Jumat hingga Rabu pukul 21.00 WIB di GTV! (War)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved