Rabu, 21 November 2018 - 19:35:45 WIB
JAVAMIFI PRO, Kemudahan Ekstra untuk Frequent Traveler
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: TEKNOLOGI

Jakarta, kabar-kini.com - JavaMifi berkomitmen untuk terus menekankan service excellence di setiap Iini Iayanan mereka, kali ini dengan menghadirkan layanan inovatif untuk pelanggan setia dengan secara resmi meluncurkan JAVAMIFI PRO di penghujung tahun 2018.

JAVAMIFI PRO merupakan layanan berlangganan JavaMifi dengan metode pembayaran bulanan (Pascabayar) dimana JavaMifi menjadi pionir di industri travel wifi yang menghadirkan Iayanan tambahan ini. Tidak hanya untuk seasonalatau komunitas traveler, JavaMifi juga menargetkanfrequenl travelerseperti travel blogger, pelaku bisnis, publik figur, pengusaha hingga pekerja di berbagai perusahaan multinasional yang secara rutin melakukan perjalanan keluar negeri baik untuk kunjungan wisata maupun bisnis sebagai pengguna utama JAVAMIFI PRO.

Andintya Maris, Founder JavaMifi mengungkapkan Kami memahami tingginya mobilitasfrequent Iravelerdalam menjelajah banyak destinasi di berbagai belahan dunia. JAVAMIFI PRO hadir untuk menambah kenyamanan dan kemudahan bagi mereka untuk mendapatkan akses internet 46 unlimited tanpa perlu mengambil maupun mengembalikan modem setelah pemakaian."

JAVAMIFI PRO menawarkan 3 pilihan paket sesuai dengan kebutuhan traveler, yaitu:

PRO G0 (Pay as you Go): Paket dengan biaya tagihan berlangganan sesuai pemakaian, plus bonus gratis 5 hari pemakaian di seluruh negara jangakauan Java Mifi setiap bulan,

PRO ASIA : Paket beriangganan dengan tagihan bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 han‘ penuh di seluruh Negara Asia jangakauan Java Mifi,

PRO GLOBAL: Paket belangganan dengan tagihan bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh negara jangkauan Java Mifi.

Cukup dengan pembayaran postpaid atau bulanan di akhir bulan, modem akan tetap di pegang oleh pelanggan, sehingga JAVAMIFI PRO menjadi pilihan tepat bagi mereka dengan mobilitas tinggi dan membutuhkan kepraktisan. Pembayaran JAVAMIFI PRO semakin mudah gan pilihan auto debit kartu kredit maupun transfer bank. Dan juga dengan coverage Javamifi yang mencakup Iebih dari 160 negara, tentunya JAVAMlFl PRO memberikans saat dan keuntungan lebih bagi pelanggan baik korporasi atupun perorangan.

Optimisme JavaMifi Sambut 2019.
sia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan outbound travel wisatawan sia yang bepergian ke Iuar negeri terbesar di Asia, yaitu sebesar 8,696 per tahun data Mastercard Future of Outbound Travel in Asia Pacific. Hal ini turut mendorong pertumbuhan industri pendukung travel lainnya termasuk travel wifi.(War)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved