Sabtu, 01 Desember 2018 - 20:14:11 WIB
AYAM GEPREK MASTER HADIR DI RUKO PESONA CIPUTAT TANGSEL.
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE



KABAR-KINI.COM, TANGSEL, Stephani Usahawan Muda yang sedang naik daun di bidang Makanan Siap Saji, Ayam Geprek Master Sensasi Pedasnya Menjadi Daya Tarik Customer di Indonesia.

Menu ayam geprek sedang booming di masyarakat. Sensasi rasa pedas membuat ketagihan bagi penggemarnya. Salah satu pelaku usaha yang memanfaatkan peluang ini adalah Ayam Geprek Master.
Banyak resto yang menawarkan ayam geprek dengan level pedas, Misalnya Ayam Geprek Bensu, Ayam Geprek Mas Eko, Ayam Geprek Mantap, dan Ayam Geprek Sambal Matah.

Namun Ayam Geprek Master menyajikan yang berbeda. Resrto Ayam Geprek Master yang berlokasi di Ruko Pesona No.10. Jalan KH Dewantara, Ciputat, Tangerang Selatan,
ini menawarkan sentuhan geprek lain dengan sensasi Pedas Gurih Lezat.

Pemilik kuliner ini tak ingin melewatkan momen booming ayam geprek. Stephani Aiko yang masih keturunan Betawi ikut menjajal peruntungannya dengan membuka Ayam Geprek Master. Awalnya, ia hanya menawarkan lewat online. Namun, setelah melihat tingginya minat pembeli, sebulan kemudian ia membuka gerainya di Cibinong Bogor, Bahkan, Dia menambah gerai yang kedelapan di Bekasi dan hari ini Stephani membuka gerai yang ke 26 di Ruko Pesona No 10, Jalan KH Dewantara Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu ( 1/12/18).

Rencana Kedepannya Dia tidak muluk-muluk sebulan nya akan membuka 10 gerai, " tambahnya

Datangnya permintaan konsumen untuk membuka peluang kerjasama pun disambut wanita 24 tahun ini dengan menawarkan konsep kemitraan. Kini, sudah ada 25 mitranya yang tersebar di Jabodetabek, Makassar, Palembang, Medan, Binjai, Padang, Ciilegon, Serang.
Menurutnya, potensi bisnis ayam geprek masih terbuka luas mengingat menu ini sudah sangat akrab di masyarakat.

Di Ayam Geprek Master, Customer bisa bebas memilih makanan yang bercita rasa pedas. Sebut saja Ayam Geprek Original, Ayam Geprek Keju, Ayam Geprek Mozzarella, Indomi Geprek Keju, Indomie Geprek Spesial dan Ayam Geprek Meleleh.

Selain itu, Customer juga bisa memesan menu tambahan seperti tahu crispy, jamur crispy, terong crispy, dan . “Cita rasa gurih, pedas dan empuknya ayam sangat pas dijadikan sebagai menu makan siang maupun makan malam,” ujar Stephani.

AyamGeprek Master menjual menu produknya mulai Rp 15.000 hingga Rp 25.000

Bila ada yang ingin bergabung menjadi mitra dengan modal awal Rp 120 juta. Mitra akan mendapat fasilitas Pelatihan, Kedua mitra harus menyediakan lokasi seluas 40 m2 atau kapasitas enam meja plus empat hingga lima orang karyawan.

Berdasarkan perhitungan, waktu balik modal yang dibutuhkan sekitar 6 bulan sampai 1 tahun. Asal, mitra bisa penuhi target penjualan 100 Porsi sampai 250 porsi setiap harinya, "Jelas Stephani dengan senyum cerianya (Warisman).

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved