Sabtu, 08 Desember 2018 - 17:26:27 WIB
Super lndo Ajak Pelanggan Mengkonsumsi Buah-Buahan Sebagai Bagian Dari Gaya Hidup Sehatnya
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: GAYA HIDUP

Super lndo US Fruits Festival 2018 Eat Fruits Plenty, Keep Body Wealthy

Teraskota Tangerang Selatan, Kabar-kini.com - Super lndo beketja sama dengan Peka Consulting mengadakan US Fruits Festival 2018. Acara pembukaan festival yang berlangsung di Super lndo Teras Kota. BSD City. Tangerang Selatan. dibuka secara resmi oleh The Agricultural Attache US Embassy Garrett McDonald. dan Vice President of Buying. Procurement & Logistic Super lndo Wirawan Winarto. Turut hadir dalam acara ini Marketing Specialist US Department of Agriculture Fahwani Rangkutl. Senior General Manager of Perishable. Quality & Own Brand Super lndo Ronny Handojo. Direktur PEKA Consulting Kafi Kurnia. dan Indonesia Representative PEKA Consulting Leonard Tjahjadi.

Super lndo supermarket yang selalu menjadikan pelanggan sebagai fokus utama bisnis merasa wajib peduli terhadap kebutuhan dan harapan pelanggan. Berbagai inisiatif dan program terkait pemenuhan ekspektasi pelanggan dijalankan. mulai dari promosi-promosi yang membuat harga produk lebih terjangkau, penyediaan produk segar berkualitas yang bervariasi. hingga upaya menjaga rantai pasok yang berkelanjutan. Semua itu berangkat dari komitmen manajemen dalam menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan di Super lndo.

Wirawan Winarto mengungkapkan. bersama dengan PEKA dan dukungan dari US Embassy. Super lndo meluncurkan Fruit Festival dengan tema "Eat Fruits Plenty, Keep Body Wealthy" untuk mengajak para pelanggan mengkonsumsi buah-buahan segar berkualitas. khususnya buah-buahan dari Amerika yang dapat dengan mudah diperoleh di Super lndo dengan harga yang terjangkau.

Head of Corporate Affairs & Sustainability Super lndo Yulinda Susanta. mengatakan. "Super lndo dikenal dengan produk-produk segarnya dan dengan adanya kegiatan ini kami ingin mengenalkan buah-buahan berkualitas dari Amerika yang bervariasi dan terjangkau. Selain menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan di Super lndo. kami juga ingin menginspirasi pelanggan kami untuk mengkonsumsi buah-buahan sebagai bagian dari gaya hidup sehatnya".

Untuk menyemarakkan acara pembukaan ini. Super lndo juga menghadirkan Cooking Demo yang dibawakan oleh Chef Eddrian Tjhia. healthy food specialist chef. dan Colouring Competition for Kids serta US Fruits Bazaar untuk para pelanggan. US Fruits Festival 2018 akan berlangsung mulai dari 1-15 Desember 2018 di 42 gerai Super lndo. Dalam periode ini terdapat 10 produk buah yang ditawarkan dan di-display secara khusus. yaitu Apel Washington Apel Royal Gala. Apel Granny Smith. Anggur Red Globe. Anggur Black Autumn, Anggur Autumn King. Pear USA Merah, Pear USA Hijau. Medjol Dates Natural dan Sun Maid Seedless Raisins California. (Waris)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved