Selasa, 26 Februari 2019 - 22:37:49 WIB
Peluncuran Kapal Pesiar DE KARTINI Menawarkan Wisata Cruising Dan Eco Holyday
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE


Jakarta, Kabar-kini.com DE KARTINI sebuah kapal Terbaru untuk Berpariwisata di Kepulauan Serbu.

Menggunakan konsep yang mewah dalam kemasan tenda ‘Trizara Resort’, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Trizara group meluncurkan wisata yang sedang trend di dunia yaitu Cruising dan Eco holiday yang memberikan kesan perjalanan wisata yang beda di Jakarta. Launcing di Pulau Pari, Selasa (26/02/2019) bersama Kunal Pemilik kapal pesiar De’ Kartini, para kru dan para awak media.

“Trizara Group memiliki motto, ‘Be One With Nature’ berkomitmen untuk memberikan pengalaman traveling yang tak terlupakan. Trizara group mengeluarkan wisata terbarunya dengan menggunakan kapal phinisi dibuat secara tradisional namun terkesan mewah. Dilengkapi dengan 12 Kru Abk dan 12 kru yang bertugas sebagai koki, pelayan dan cleaning service. Kapal ini bisa memuat 150 penumpang. Bisa dipesan seharga Rp.180 juta per 150 orang sudah termasuk penjemputan, tiket masuk, makan dan snack,” papar Kunal selaku pemilik kapal pesiar De’ Kartini.

“Rute perjalanan De’ Kartini dari Jakarta Baywalk Mall menuju pulau Seribu (Pulau Pari) kemudian sore hari balik ke Jakarta lagi, fasilitas yang disediakan yaitu: Taksi air, 2 ruang meeting ruang Jepara berkapasitas 70 pax dan ruang kwbaya 60pax, 1 ruang Vip kapasitas 20pax dengan akses kamar mandi pribadi serta kasur, outdoor lounge panorama meja prasmanan, ruangan terbuka dilengkapi dengan 30 unit bean bag, musholla, speed boat, 9 toilet dengan fasilitas lengkap serta kunjungan ke pantai di Pulau pari dengan beberapa resto.

“Selain kapal De’ Kartini dengan kapasitas 150 penumpang ada juga De’ Sartika juga mempunyai kapasitas 150 penumpang. Bisa dipesan bersama untuk melayani 300 penumpang dengan memesan dua kapal sekaligus. Selain 2 kapal berpenumpang 150 orang, disediakan satu kapal eksklusif untuk melayani 10 orang penumpang . Bisa dipesan dengan harga Rp.60 juta/ hari. Rute sesuai permintaan pelanggan,” imbuh Kunal.

“Saat ke Pulau pari , wisata bisa dilanjutkan ke ‘Pantai Pasir Perawan’ . Diatas kapal disediakan hidangan masakan perpaduan Asia dan Barat terbuat dari bahan- bahan lokal segar dan disiapkan oleh koki handal. Kita juga dapat menikmati sunset di kepulauan Seribu,” pungkas Kunal. (Waris).








    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved