Jumat, 08 Maret 2019 - 19:24:00 WIB
Hari Pertama Pecah!
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE


Jakarta, kabar-kini.com - "Pecah","edan" sampai ”gila" menjadi komentar-komentar pengunjung yang hadir di hari pertama INDOFEST kemarin. Fakta nya di hari pertama INDOFEST tahun ini menjadi scarab capaian tertinggi selama INDOFEST 5 kali diselenggarakan tiap tahunnya. Di hari panama jumlah pebginjung mencapai 24.126 pengunjung. Jumlah itu sangat fantastis menurut kami, bahkan bagaimana Iainnya. Pengunjung rela berjubelan demi mencari bamng-barang outdoor yang dicari. Pengunjung juga datang dari Iuar Jakarta bahkan dari luarJawa.

Booth Consina, Eiger dan Deuter menjadi 3 booth yang paling ramai diserbu pengujung, Untuk masuk ke dalam booth saja harus bergantian, karena para pekerja nya menerapkan sistem buka tutup untuk menghindari sesaknya pengunjung di dalam booth. Eiger dan Deuter meawarkan diskon yang sangat menarik, 50 persen sampai 75 persen. Harganya rata-rata berkisar dari Rp.500.000 sampai Rp.1.000.000 untuk item seperti tas ransel dan sepatu trekking, Consina, walau belum menawarkan diskon yang tinggi, tapi tetap menjam incaran pecinta produknya.

Panggung-panggung di venue pun juga diserbu pengunjung, Mereka sangat antusias mendengarkan infomasi-informasi dan edukasi yang disampaikan para narasumber. Sampai pada pumalr hiburan dari musisi Ikhsan Skuter membuat Iebih dari setengah manusia di Hall 8, JCC Senayan merapat Borneo stage. lirik-Iirik satire nya membuat penonton bemyanyi bersama menciptakan gema yang sampai suara lksan nya sendiri hampir tidak terdengar.

Dengan semua kesuksesan di hari pertama, lalu bagaimana dihari ke-2?, team saja kegembiraan iri masih terus berlangsung. Yang pastinya makin banyak brand lokal dan Iuar yang menawarkan program diskon yang makin besar sampai hari terakhir. Yang pasti makin banyak talkshow sew di Borneo dan Sumba Stage, seperti di jam 10:30 WIB Mapala UI tidak henti-hentinya mempromosikan Papua baik pemandangan atau kearifan lokalnya, karena saudara-saudara kita di ujung timu sana sering terlupakan.

lalu di 13:30 WIB ada peluncuran produk terbaru dari salah satu brand terbesar di Indonesia, win: Avtech. Acara ini pasti dinanti-nantikan oleh para penggemar produk Avtech. laniut di Jam 17:00 ada talkshow mengenai kedekatan ayah dan anak saat traveling sampai ke puncak-punak tertinggi di dunia, Lody karua dan Salsa lalu Hendra Munadi dan Umarex, Yosha Mauset menjadi narasumber di talkshow yang kita beri judul Senior Vs Junior ini.

Terakhir di Borneo Stage ada vokalis Dialog Dini Hari, Dadang S.H Pranoto denga project Pohon Tua nya. Dadang selalu menyuarakan untuk mencintai alam, mencintai keluarga dan mencitai sekitar disetiap lagu-lagu nya. Jadi, pastikan kamu tetap hadir di INDOFEST hari ke-Z tahun ini, karena hari raya sobat outdoor belum berakhir.


    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved