Selasa, 02 April 2019 - 02:29:51 WIB
Kameela HijabKu by Dian Hendra Tampil Dengan Tema Gold and Glory.
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: GAYA HIDUP



Jakarta, Kabar-kini.com - Kameela adalah pionir Brand busana syari Indonesia, namanya semakin menggema meski banyak pesaing bermunculan. Berdiri baru Selama 4 tahun, tapi kameela sudah banyak mengukir prestasi, koleksi yang diluncurkan selalu menjadi trend setter di kalangan pecinta syari Di Indonesia dan melekat di hati para wanita Indonesia.

"alhamdulillah saya senang banget karya saya bisa di apresiasi masyarakat Indonesia, sangat bersyukur sekali, semua proses yang saya jalani tidak mudah, contohnya dengan berani mengambil resiko untuk berhenti dari pns untuk ikut suami, ternyata setelah itu ALLAH ganti dengan yang lebih baik, sehingga bisa menjadi yang sekarang". Ujar dian sambil Mata penuh haru saat ditemui awak Media di JCC.

Menutup bulan maret tahun ini Kameela kembali berpartisipasi untuk kedua kalinya dalam gelaran fashion terbesar Di tanah air, Indonesia Fashion Week yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 27-31 maret 2019.

Di Acara Indonesia Fashion Week ini, Kameela hijabku kembali unjuk gigi di seluruh pasang mata pecinta Fashion Indonesia. kameela HijabKu by Dian Hendra tampil dengan tema Gold and Glory. Penggunaan bahan tile di setiap desain membuat mata tersihir dengan keindahan koleksinya. koleksi kameela hijabku terlihat elegan dan mewah.

"iya alhamdulillah senang sekali untuk kedua kalinya bisa tampil lagi di Indonesia fashion week, kali ini aku tampil dengan Tema Gold And Glory. Aku bikin tema gitu dengan motivasi sebuah harapan dan doa gitu. Yang paling menarik adalah gak tahu kenapa setiap ide yang muncul dadakan selalu itu menjadi desain yang paling laris di kameela hijabku. " ujar dian lagi ke awak media.

Seperti tahun sebelumnya setelah ikut pergelaran terbesar ini Kameela hijabku Selalu membuat gathering untuk para kameela lovers, Agen, distributor dan reseller Kameela, yang kali ini Event gatheringnya di Hotel Le Meridian.

Suasana terasa sangat akrab, tidak ada jarak antara owner Dan para konsumennya. Dian selaku Owner Kameela Hijabku tampil bak seorang Princes yang sangat Anggun dengan baju syari rancangannya sendiri. Dan di atas stage Dian ketika memberikan Kata sambutan untuk semua pecinta kameela hijabku, dian menangis terharu atas pencapaianya saat ini yang tak lepas dari dukungan para pencinta kameela hijabku.

"saya sangat terharu untuk ini semua dalam 4 tahun, alhamdulillah kameela hijabku sudah bisa seperti ini dan semua yang pasti terjadi atas Izin ALLAH, ridho suamiku, orang tuaku dan keluargaku, dan tentunya para semua pecinta kameela hijabku. "tutup dian.(Waris)


    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved