Kamis, 11 April 2019 - 07:44:24 WIB
Kampanye 02 di GBK Dihadiri Jutaan Orang, Hoaks!
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: NASIONAL.

 

Kabar-kini.com, Jakarta,  Berita Global – Kampanye Akbar Prabowo – Sandi  di Stadion Gelora Bung Karno ( 7/4/19 ) yang disebut-sebut di hadiri oleh juta’an orang  dinilai Kompak RI ( Komunitas Penegak dan Keadilan Republik Indonesia ) adalah Hoaks karena tidak berdasar. 

“Berdasarkan informasi yg kami peroleh,  mereka mengklaim lebih dari 1juta orang di gbk. klo dari pergitungan saya itu tidak lebih dari 200rb. karna stadion utama senanyan itu kapasitas maksimal 200rb.dan di luar paling tidak lebih 100rb itu. Jadi, maksimal 300 atu 400rb. jadi, klo 1jta atau jutaan orang itu adalah hoax dan bohong,” tegas ganda, ketua umum Kompak RI saat ditemui di rumah Aspirasi Jokowi di jalan proklamasi,   Jakarta pusat. 

Ditempat yang sama, ( Stadion GBK ), pada tanggal 13 April 2019 juga akan digelar Kampanye Akbar Jokowi – Kh. ma,’ruf Amin.

Bersama Kompak RI,  Ganda berharap dan akan berusaha semaksimal mungkin bersama relawan lainnya bergabung hingga yang direncanakan dapat menghadirkan lebih dari 1 juta orang.

” karna jalan jenderal sudirman dan jalan gatot subroto kuningan yg akan meluber masuk ke dalam GBK harapan kami lebih dari kampanye 02 kemarin. itulah keinginnan kami,” ujar pria berkumis itu. 

Ganda didampingi Bendahara Kompak RI  Torang Sidabutar dan Sekretarisnya Edi Turnip rencanyanya akan memberangkatkan sekitar 10 ribu masa jabotabek dan berkumpul di stadion GBK.

“mulai dari jumat sore sampai sabtu pagi kami sudah stanby di kecamatan setiabudi. Mungkin kami akan bergabung dengan masa dari Partai Perjuangan yang akan menggerakan masa.” ungkap ganda.

Ia berjuang untuk memenangkan jokowi untuk priode yg ke 2 dengan alasan karna dialah pemimpin rakyat  yang biasa.

” Seperti biasa dia yang sederhana dan tidak korupsi. dan anak-anaknya pun berjualan martabak dan tidak lulus pegawai negri sipil alias dia tidak melakukan KKN,” ungkap ganda.

Sementata, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi dan Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, mengatakan puncak kampanye Jokowi-Ma’ruf digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4/219),  sebagai cermin konsolidasi kekuatan gotong royong nasional. Sebanyak 500 artis Nusnatara akan memeriahkan kampanye tersebut.

“Kampanye rapat umum terbuka bagi seluruh warga bangsa tanpa kecuali. Bagi mereka yang hadir, bertekad menyatukan semangat untuk kemajuan Indonesia Raya. Silakan hadir dengan bebas, bergembira bersama, hadirkan Putih adalah Kita,” kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/4/2019).(red)



    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved