Minggu, 05 Mei 2019 - 20:44:12 WIB
Apresiasi Untuk Seluruh Elemen Pendukung Pameran Telkomsel IIMS 2019
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: OTOMOTIF


Kabar-kini.com, Jakarta, 5 Mei 2019 – Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, memasuki hari terakhir penyelenggaraan pada tahun ini. Meski begitu, keseruan berbagai acara pendukung terus meningkat.
 
Paginya, Telkomsel IIMS 2019 mendapat kehormatan saat Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo berkunjung ke area outdoor Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC). Ia memang terkenal sebagai pecinta motor dan merupakan dewan pembina komunitas Motor Besar Indonesia (MBI), sebuah klub motor 400 cc ke atas.
 
Sorenya dilanjutkan dengan Intersport Drift Academy, yang telah berlangsung selama tiga hari, 3 – 5 Mei 2019. Para peserta belajar mengenai dunia drifting, baik itu belajar teori, praktik dengan simulator, sampai menggunakan mobil sungguhan. Hari ini, Intersport Drift Academy mencapai babak final yang berlangsung di area Circuit. Berdasarkan penilaian dari para coach, terpilihlah M. Raihan Chandra di ranking pertama, Wisely Dwitra Salim ranking kedua, dan Carlos Maxmiliano Sumar di ranking ketiga.
 
Sebagai sebuah pameran otomotif yang khas dengan konsep carnival, Telkomsel IIMS 2019 tak akan lengkap tanpa acara hiburan yang menarik. Seperti akhir pekan sebelumnya, Telkomsel IIMS 2019 menghadirkan musisi-musisi nasional ternama. Kali ini Nidji akan menghibur penonton di Langit Musik Stage Telkomsel pada pukul 16.00 – 17.00 WIB.
 
Pada malam sebelumnya (4/5), Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara mengadakan malam apresiasi kepada seluruh peserta pameran di panggung utama Infinite Stage. Seluruh peserta pameran ikut hadir memeriahkan malam Closing Ceremony. Acara ini tak hanya sebagai selebrasi untuk merayakan kesuksesan Telkomsel IIMS 2019, tapi juga untuk mengumumkan pemenang berbagai penghargaan seperti booth terbaik, mobil terbaik, sampai motor terbaik.
 
"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta pameran dan semua elemen yang terlibat pada Telkomsel IIMS 2019 ini. Berkat dukungan semua, pameran ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.
 
Kontes Bergengsi
Bukan hanya itu, Telkomsel IIMS 2019 mempertahankan tradisi IIMS sebelumnya dengan menghadirkan kegiatan Miss Motor Show. Berdasarkan penilaian ketat dari para juri, maka terpilihlah Maya Maureen, sales promotion girl (SPG) dari Suzuki sebagai Miss Motor Show 2019.
 
Kontes motor custom Indonesia Custombike Expo & Championship (ICEC) menjadi bagian dari keseruan Telkomsel IIMS 2019. Tercatat 38 peserta ikut berkompetisi di region Jakarta. Semua bersaing di lima kelas, yaitu FFA (Free for All), Chopper/Bobber, Cafe Racer, Tracker/Scrambler, dan Choppy Cub.
 
National champion kategori FFA adalah Riko Costum (feat. Pro Technics) dengan Honda Tiger 2008; di Chopper/Bobber adalah Lutfi Ardika (feat. Queen Lekha) dengan HD Twin Cam 2003; untuk Cafe Racer adalah Greyhead Customland Indonesia dengan Ducati 848 2011; sedangkan Tracker/Scrambler adalah Pap N Mam Modified dengan Kawasaki W175; dan Choppy Cup adalah Alpha Sierra dengan Honda Grand 1994.
 
Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) juga mengadakan kompetisi bergengsi yang tak kalah seru, yaitu PAHAMI Audio Contest Final Champion of Champion (CoC) di PAHAMI Village. CoC merupakan kontes audio tahunan dan merupakan hasil kerja sama PAHAMI dengan beberapa asosiasi lainnya seperti IASCA, MECA, EMMA, CAN, dan USACI. Penjurian berlangsung ketat. Setelah melewati berbagai penilaian, akhirnya juri memilih Justin Lee dari Audison Motor, Ade dari Sugih Variasi, dan Roy Salamba dari Audio Tones sebagai pemenang Champion of Champion.
 
Para Pemenang Telkomsel IIMS 2019
Berikut ini para pemenang penghargaan Telkomsel IIMS 2019 dari kategori roda empat, roda dua dan spesial.
 
Kategori Roda Empat

Best LCGC: Honda Brio Satya Best Low MPV: Mitsubishi Xpander Limited Best Hatchback: MINI Countryman CKD Best MPV: Wuling Cortez Turbo Best Sedan: Mazda6 Estate Best SUV: Toyota CH-R Best Sportscar: BMW Z4 Best Low SUV: DFSK Glory 560 Best SUV Premium: BMW X5 Most Tested Choice Cars: DFSK Glory 560 Best Booth Car under 500 meter2: Chevrolet Best Booth Car 501-999 m2: Wuling Best Booth Car More Than 1000 m2: Suzuki

 
Kategori Roda Dua

Best Naked Bike: Honda CB650RR Best Scooter: Lambretta V200 Special Best Scooter Electric: Gesits Best Sport Bike: BMW S1000R Best Touring: Triumph Scrambler 1200 XE Best Trail Adventure: Honda X-ADV Most Tested Choice Motorcycle: Royal Enfield Best Booth Motorcycle under 150 m2: Premier Best Booth Motorcycle more than 150 m2: AHM

 
Kategori Spesial

The Most Favorite Program: Prestige Most View Instagram Posting: Suzuki Carry ST20 Best APM Activity Indoor: DFSK Best APM Activity Outdoor: Wuling Exclusive Urban Drive and Turbo Experience Best Visitor Choice: All New Nissan Livina Best World Premier: Suzuki Carry Best Milenial Program: Datsun.(red).

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved