Minggu, 26 Mei 2019 - 07:41:31 WIB
Berburu Promo Tiket Kereta Api di Jakarta Fair
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN


Jakarta, kabar-kini.com - Jakarta Event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2019 memang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Dalam gelaran tahun ini, Jakarta Fair diikuti peserta sebanyak 2.700 perusahaan yang tersedia dalam 1.500 stan.

 Seluruh peserta berasal dari berbagai skala usaha, baik itu dari perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, kecil, BUMN, serta anjungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

 Sejak awal, Jakarta Fair terus memberikan komitmennya untuk memanjakan para pengunjung. Hal tersebut menyusul tersedianya berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair.

 PT. Kereta Api Indonesia (KAI) sebagai salah satu BUMN yang ikut membuka stand booth di area Hall B-C3 lakarta Fair, telah menyediakan diskon untuk setiap pembelian tiket kereta api dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 "Khusus di lakarta Fair, kita mengadakan diskon sampai 20 persen," ucap Abdul selaku Supervisor Penjualan PT KAI Daop 1 Iakarta.

 Hanya dalam ajang Jakarta Fair, pengunjung bisa mendapatkan promo tiket mudik dari PT KAL Promo itu sendiri mengacu kepada jadwal keberangkatan dan berlaku untuk semua kelas, mulai eksekutif, bisnis sampai ekonomi.

 Diskon sebesar 2.0 persen diberikan untuk keberangkatan kereta api pada hari Senin hingga Kamis. Sedangkan diskon 10%, diberikan khusus untuk keberangkatan kereta api di hari jumat sampai Minggu dan hari libur nasional.

 "Untuk keberangkatan mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 16 luni itu diskonnya 5 persen. Setelah lewat dari masa angkutan lebaran itu 20 Mei sampai 16 Iuni untuk weekdays Senin sampai Kamis diskonnya 20 persen. Untuk lumat Sabtu Minggu dan hari libur itu diskon 10 persen. Berlaku untuk semua kelas dari eksekutif, bisnis sampai ekonomi. Tiket dapat dipesan mulai H-90 dari hari keberangkatan." jelas Abdul.

 Sementara untuk memudahkan pengguna jasa kereta api, PT KAI juga memperkenalkan aphkasi selulernya bernama KAI Access yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store. Terdapat tiga fitur unggulan dalam aplikasi, seperti Book a Ticket. E Boaarding Pass, dan Maps posisi kereta api. Seperti diketahui, event Jakarta Fair berlangsung selama 40 hari ke depan dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Masih banyak promo dan tawaran menarik lainya yang tersebar di ribuan stan area Jakarta Fair.

 Selain itu, beraneka macam kuliner dan kegiatan hiburan sudah disiapkan oleh panita acara khusus untuk pengunjung Jakarta Fair 2019

(Waris)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved