Kamis, 30 Mei 2019 - 09:23:13 WIB
Jakarta Fair Kemayoran Resmi Dibuka Oleh Menko Perekonomian
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE



Kabar-kini.com, Jakarta Fair 2019 resmi dibuka oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution, mewakili Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta Murdaya Poo dan Prajna Mutdaya dari Panitia Pelaksana PRJ JIEXPO Kemayoran, Rabu (29/5/2019) malam.

Perhelatan rutin ini diharapkan dapat menghidupkan serta mempercepat perputaran ekonomi provinsi hingga lingkup nasional.

Seperti diketahui, segudang hiburan selalu disuguhkan Jakarta Fair dari tahun ke tahun kepada pengunjung. Selain menggelar beberapa konser musik, juga mengadirkan salah satu kegiatan rutin setiap tahunnya, seperti Carnaval Jakarta Fair Kemayoran.

Contohnya, di hari pertama digelarnya Carnaval Jakarta Fair pada Selasa, 28 Mei 2019 malam kemarin, membuat suasana meriah. Hal tersebut dapat dilihat dari totalitas aksi peserta carnaval yang berasal dari para peserta tenant, komunitas, dan juga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Parade carnaval pertama dari Jakarta Fair 2019 ini, diikuti ratusan orang berkostum warna-warni dari grup marching band, maskot unik, hingga berbagai macam figur kartun dan cosplay superhero dari DC maupun Marvel.

Selain cosplay, penampilan Marching Band, Golden Boys Cabaret, Color Guard, Wings LED, sampai tarian Kebudayaan dan Ondel-ondel ikut memeriahkan Carnaval JFK 2019.

Memulai paradenya dari panggung utama, seluruh peserta carnaval mengelilingi sejumlah area Jakarta Fair, seperti open space (area terbuka), gedung pusat niaga, dan berakhir di kawasan Gambir Expo.

Carnaval yang bakal diadakan dua kali dalam semimggu itu juga menjadi kesempatan para para peserta untuk mempromosikan produk mereka kepada pengunjung. Mereka akan saling berlomba guna menampilkan sesuatu yang baru dan menarik sesuai kreatifitas masing-masing.

PT JIExpo selaku pihak penyelenggara sudah menyediakan hadiah menarik untuk peserta carnaval dengan penampilan terbaik mereka. Hadiah akan diserahkan di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran pada akhir rangkaian kegiatan carnaval tersebut. 

Seperti diketahui, setiap harinya, Jakarta Fair bakal dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sementara itu, untuk jadwal akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB, Harga tiket masuk 25 ribu untuk hari Senin, 30 ribu untuk hari Selasa, Rabu, Kamis 40 ribu untuk hari Jumat, sabtu, Minggu.(warisman).

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved