Sabtu, 01 Juni 2019 - 22:13:58 WIB
Karpet dan Sajadah Diskon Hingga 80% di Jakarta Fair
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE


 

            Kabar-kini.com, Event akbar Jakarta Fair Kemayoran kembali digelar pada pertengahan tahun ini. Tidak hanya menyajikan pameran multi produk yang lengkap namun ajang ini juga menyajikan berbagai acara menarik yang siap menghibur para pengunjung.

            Pameran yang berlangsung selama 40 hari tersebut menyajikan berbagai produk perlengkapan sehari-hari, bahkan untuk perlengkapan dalam menyambut hari raya lebaran seperti karpet dan sajadah tersedia di Jakarta Fair Kemayoran. Ada berbagai stand karpet dan sajadah yang dapat dijumpai di area Hall A3.

            Promo yang disediakan pun tidak tanggung-tanggung, seperti Bandar Karpet yang memberikan diskon hingga 80% dan kisaran harga yang dipakai dimulai dari Rp 80.000 baik untuk karpet maupun sajadah.

            “Di sini banyak promo karena kita bisa sampai 80% diskonnya. Selain itu, kita juga sudah pasang harga retale jadi kaya cuci gudang dan kita tidak mainin harga lagi,” kata Lila Oktaviany selaku project manager Bandar Karpet.

            Karpet yang dipamerkan pun bervariasi mulai jenis bulu, minimalis, modern, untuk beribadah, karpet untuk kamar dan ruang tamu. Jelang lebaran biasanya pengunjung mengincar promo karpet untuk ruang tamu dan sajadah berbahan tebal dan lembut. Hal ini berlaku pula bagi pengunjung asal Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang mengaku menikmati promo Jakarta Fair untuk membeli perlengkapan jelang lebaran yakni karpet dan sajadah.

            “Saya tadi belanja sajadah harganya murah banget dibanding kalau di luar bisa kena Rp300.000,00 kalau di sini Cuma Rp95.000,00. Karpet juga ini lumayan banget cuma Rp100.000-an jenis Shafira nggak ada di tempat lain, ukurannya juga lumayan gede sekitar dua meter,” kata Farid.

            Ukuran karpet yang disediakan pun bervariasi mulai dari 1x1,5 meter hingga 3x4 meter. Pengunjung juga akan termanjakan dengan area pameran yang luas dan leluasa memilih jenis karpet dan sajadah yang akan digunakan untuk hari lebaran nanti.

            “Kebanyakan kalau disini model Turki, tapi ada juga model lain seperti Belgia, Klasik, Minimalis, Woll dimana selisih harganya tidak terlalu berbeda jauh tergantung ukuran. Untuk karpet Belgia ukuran paling kecil ada 1x1,5 meter dan Turki paling besar di ukuran 3x4 meter,” kata Aris, staff.

            Menjelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Pada hari H lebaran, ajang ini juga akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB. Dan masa libur lebaran yakni mulai tanggal 6 hingga 9 Juni akan dibuka pukul 10.00 hingga 23.00 WI, Harga Tiket masuk hari Senin Rp.25.000, Selasa, Rabu, Kamis, Rp.30.000, Jumat, Sabtu, Minggu Rp 40.000.(Waris).



    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved