Minggu, 02 Juni 2019 - 21:57:14 WIB
BAZAR MURAH PRIMKOPAL LANAL TAREMPA
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: NASIONAL.


KABAR-KINI.COM, Tarempa, Sabtu (01/06/19) Kebutuhan masyarakat Anambas akan sembako di bulan suci Ramadhan dan menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 M ini semakin tinggi dan meningkat. Menyikapi hal tersebut, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Si beserta Ibu Ketua Cabang 3 Korcab IV DJA I Ny. Ira Nur Rochmad melalui Primkopal Lanal Tarempa menyelenggarakan kegiatan sosial Bazar Murah berupa sembako dengan harga dibawah harga pasar di Tarempa yang dilaksanakan di Lapangan apel Mako Lanal Tarempa.
Kegiatan Bazar Murah Primkopal Lanal Tarempa tersebut menyediakan beberapa bahan kebutuhan pokok yang dinilai sangat diperlukan oleh masyarakat Anambas, antara lain Beras dengan takaran 10 Kg-an seharga Rp. 135.000,- sebanyak 200 karung, Minyak Goreng Bimoli takaran 2 liter seharga Rp. 29.000,- sebanyak 240 kantong dan Telur ayam sebanyak 200 papan dgn harga per papannya Rp. 42.000,-. Harga penjualan tersebut jauh lebih murah bila dibandingkan dengan harga pasaran yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya di Tarempa.
Dengan adanya kegiatan Bazar Murah tersebut, Danlanal Tarempa berharap dapat membantu masyarakat Tarempa dalam memperoleh bahan kebutuhan pokok di bulan Ramadhan dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga masyarakat yang memiliki daya beli rendah akibat dari tingginya harga sembako di pasaran, dapat memperoleh bahan kebutuhan pokoknya dengan harga yang cukup terjangkau.
Danlanal Tarempa mengaku sangat bersyukur atas apresiasi dan animo masyarakat Tarempa terhadap penyelenggaraan kegiatan Bazar Murah tersebut, sehingga bahan pokok yang disediakan oleh Primkopal Lanal Tarempa yang semula dijadwalkan akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 01 s.d 02 Juni 2019, ternyata telah habis laku terjual pada pembukaan Bazar pada hari pertama Sabtu tanggal 01 Juni 2019 dalam waktu 2 jam saja. Namun demikian lanjut Nur Rochmad, bagi masyarakat yang belum mendapat kesempatan mendapatkan dan memperoleh bahan pokok murah yang disediakan dalam Bazar Murah Primkopal tidak perlu berkecil hati, sebab Lanal Tarempa melalui Primkopal akan menyelenggarakan kegiatan semacam secara rutin guna membantu masyarakat Tarempa dalam memperoleh sembako dengan harga yang terjangkau.
Akhirnya, Danlanal Tarempa berharap kedepan keberadaan Primkopal Lanal Tarempa bisa lebih memberikan kontribusi positif kepada khususnya anggota keluarga besar Lanal Tarempa dan masyarakat Anambas pada umumnya, serta kegiatan semacam sembako murah ini mendapat dukungan support serta respon positif dari instansi terkait di Kabupaten Kepulauan Anambas. (pur/red).

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved