Minggu, 02 Juni 2019 - 23:19:24 WIB
Persiapan Lebaran: Berburu Smartphone di Jakarta Fair
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE


 

            Kabar-kini.com, Jakarta – Event akbat Jakarta Fair Kemayoran bukan hanya dikenal sebagai pameran multiproduk terbesar se-Asia Tenggara, namun juga sebagai ajang yang paling aktif mengumbar diskon, promo, dan harga yang sangat menarik minat masyarakat.

            Setiap event Jakarta Fair hadir di setiap tahunnya, gadget ataupunsmarthphone menjadi salah satu produk paling dicari oleh pengunjung. Apalagi pada saat mendekati hari Raya Idul Fitri seperti sekarang ini.

            Pada tahun ini, berbagai stan smartphoneyang berlokasi di area Hall D, saling bersaing memasarkan tawaran promo kepada pengunjung, mulai dari lelang, tukar tambah, penjualan smartphone, hingga cashback sampai jutaan rupiah.

            Di gerai Erafone misalnya, yang menawarkan berbagai promo menarik mulai daricashback hingga jutaan rupiah, hadiah eksklusif, tambahan diskon sampai Rp 500 ribu. Setiap pembelian produk tertentu, Erafone memberikan aksesoris-aksesoris gratis seharga ratusan ribu seperti seperti bluetooth speaker water splash, kuota unlimited smartfren, voucher belanja, Micro SD, jam tangan dan masih banyak lagi.

            Gerai iBox pun tidak mau ketinggalan untuk memanjakan dompet pengunjung, dengan promo dan tawaran spesialnya selama Jakarta Fair berlangsung. iBox memberikan harga spesial untuk setiap pembelian beberapa produk andalannya, salah satunya setiap pembelian iPhone Xs Max dan iPhone XS akan mendapatkan cashbacksebesar Rp 1,7 juta.

            Kurang puas dengan tawaran dari Erafone dan iBox, pengunjung masih bisa mendatangi stand Telesindo yang memberikan program tukar tambah barang lama ke gadget baru. Tak hanya itu, pengunjung bakal menemukan tawaran dari gerai Samsung dalam memasarkan smartphone flagship terbarunya yakni Galaxy S10e, Galaxy S10, dan Galaxy S10+, memiliki promo potongan harga hingga Rp 1,7 juta.

            Khusus di Jakarta Fair, Samsung membanderol harga Rp 9,999,000 untuk Galaxy S10e, Galaxy S10 dijual seharga Rp 11.299.000, serta Galaxy S10+ dihargai Rp 12.299.000.

So, tunggu apa lagi? Bagi kamu yang lagi ingin mencari produk gadget ataupun smartphone lainnya, bisa langsung mendatangi area Hall D Jakarta Fair Kemayoran.

            Jakarta Fair 2019 sendiri bakal berlangsung selama 40 hari, yang sudah mulai dibuka perdana sejak 22 Mei dan berakhir di 30 Juni mendatang. Sementara untuk jadwal setiap harinya, Jakarta Fair bakal dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan, di jadwal akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair segera mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

            Menjelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Pada hari H lebaran, ajang ini juga tetap akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB. Dan pada masa libur lebaran yakni mulai tanggal 6 hingga 9 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.Harga Tiket masuk Hari Senin Rp 25.000, Selasa Rp 30.000, Jumat dan Hari Libur Rp 40.000.(waris).



    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved