Senin, 17 Juni 2019 - 19:00:53 WIB
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN (RUPST) PT. PELANGI INDAH CANINDO Tbk (Perseroan)
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: EKONOMI.

Jakarta, Kabar-kini.com - Rapat Umum pemegang Saham Tahunan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 17 Juni 2019, bertempat di Wisma Pelangi Jln. Daan Mogot Km. 14 No 700 Jakarta Barat.

untuk Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tersebut, telah disetujui hal-hal sebagai berikut :

Menerima baik dan menyetujui Laporan Tahunan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2018, termasuk laporan Direksi dan mengesahkan laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris Perseroan serta menerima dan mengesahkan Laporan Keuangan perseroan untuk tahun buku yang berakhir tanggal 31 Desember 2018 yang telah diaudit oleh Kanto Akuntan Publik Herman Dody Tanumihardja & Rekan dan dengan pendapat wajar dalam semua hal yang material, dengan demikian memberi pembebasan tanggungjawab sepenuhnya kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan (acquit et de charge) atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang telah mereka jalankan selama tahun buku 2018 sepanjang tindakan-tindakan pengurusan dan pengawasan mereka tersebut tercermin dalam perhitungan tahunan Perseroan untuk tahun buku 2018.

Menyetujui dan menetapkan laba bersih perseroan sebesar Rp. 17.649.041.581,dipergunakan sebagai Deviden Tunai sebesar Rp. Rp. 2.841.875.000,-dibukukan sebagai "Cadangan" untuk memenuhi ketentuan pasal 70 UUPT sebesar Rp. 100.000.000,dan Sisanya sebesar Rp. 14.807.166.581: ditetapkan sebagai saldo laba yang belum ditentukan penggunaannya.

Memberi wewenang kepada Direksi perseroan untuk menunjuk Kantor Akuntan Publik Independen untuk mengaudit Neraca, Laporan Laba Rugi, dan bagian-bagian lain Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku 2019 dan memberi kuasa untuk menetapkan honorarium Akuntan Publik tersebut serta persyaratan lain penunjukkannya

Menyetujui Perubahan Anggaran Dasar Perseroan yaitu penyesuaian pasal 3 tentang Maksud dan Tujuan serta Kegiatan Usaha Perseroan untuk disesuaikan dengan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia Tahun 217 (KBLI 217) dengan tidak merubah kegiatan usaha utama Perseroan dan Pasal 18 Anggaran Dasar Perseroan dan menyusun kembali seluruh ketentuan dalam Anggaran Dasar Perseroan serta memberi wewenang dan/atau kuasa dengan hak substitusi kepada Direktur Utama Perseroan untuk melakukan penyesuaian perubgahan Anggaran Dasar Perseroan terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Menyetujui dan mengangkat kembali seluruh anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan untuk masa jabatan dengan periode yang sama sesuai Anggaran Dasar Perseroan terhitung sejak rapat

ditutup untuk masa jabatan 3 tahun adalah sbb :
Komisaris Utama nyonya SO HELEN SUSILAWATI
Komisaris : tuan DARMINTO DARMADJI
Komisarns Independen ; tuan AMAN S ANTOSO
Direktur Utama :tuan KO DANDY Direktur tuan RUBIANTO

Menyetujui pemberian Persetujuan penjaminan lebih dari 50 persen (lima puluh persen) atau selumh kekayaan bersih Perseroan dalam rangka pinjaman atas fasilitas yang akan diterima oleh Perseroan dari Bank, perusahaan modal ventura, perusahaan pembiayaan, Lembaga Kenangan atau pembiayaan infrastruktur atau masyarakat. Atau pihak lain yang dikecualikan dalam PeraturanNomor 1X.E.2. (Warisman).

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved