Senin, 01 Juli 2019 - 07:37:23 WIB
Inilah Rangkaian Acara Seru di Penghujung Jakarta Fair 2019
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN




Kabar-kini.com, --- Jakarta - Di hari terakhir, semarak 52 tahun Jakarta Fair Kemayoran tahun 2019 akan semakin terasa dengan melimpahnya hiburan yang disajikan oleh pihak penyelenggara acara tahunan terbesar se-Asia Tenggara tersebut, PT JIExpo Kemayoran.

Pada Minggu (30/6) hari ini, Jakarta Fair telah memasuki hari penutupan. Selain menawarkan diskon secara besar-besaran, pihak penyelenggara juga telah mempersiapkan serangkaian hiburan untuk para pengunjung.

Berikut berbagai kegiatan seru yang bisa pengunjung nikmati di hari akhir perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2019:

1. Barongsai

Di hari terakhir, pengunjung akan segera dihibur oleh aksi pertunjukkan dari barongsai kelas dunia yang terbagi dalam dua sesi, pada pukul 17.00 WIB dan 19.30 WIB. Pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya karena atraksi barongsai dari grup Kong Ha Hong tersebut bisa dinikmati secara gratis.

2. Konser Musik

Jakarta Fair juga menyajikan berbagai acara hiburan di panggung Budaya Gambir maupun di Panggung Utama. Bagi pencinta musik, Jakarta Fair akan menghibur pengunjung dengan adanya hiburan dari acara "Reaggae Night" di Panggung Budaya Gambir, pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan di Panggung Utama mulai jam 19.00 sampai 21.30 WIB, bakal diramaikan oleh penampilan dari "Goldie Swarovsky", "Markom", dan "Not Tujuh". Kemudian, penampilan kedua dari "Fourtwnty" akan menutup pergelaran Jakarta Fair dengan meriah di tahun 2019.

3. Pengundian Grand Prize

Setiap minggunya, Jakarta Fair dipastikan bakal menyebar hadiah berupa puluhan motor dan beberapa unit mobil. Khusus spesial di minggu terakhir pada 30 Juni hari ini, Jakarta Fair akan kembali membagikan sisa hadiah Grand Prize seperti 8 unit motor dan 2 unit mobil kepada pengunjung setia.

4. Pengumuman Stand Terbaik

Di penghujung perhelatan Jakarta Fair Kemayoran juga akan diumumkan siapakah stand peserta terbaik. Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pihak panitia penyelenggara kepada para peserta/tenant yang sudah melakukan inovasi dengan kreatifitasnya masing-masing dalam mendesign stand.

5. Kembang Api

Di malam terakhir, langit Kemayoran bakal kembali dihiasi oleh pesta kembang api. Kegiatan ini sudah menjadi ciri khas dari perhelatan acara pameran terbesar se-Asia Tenggara tersebut, karena sekaligus menjadi penanda bahwa Jakarta Fair di tahun 2019 telah berakhir.(red)



    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved