Kamis, 03 Oktober 2019 - 18:59:50 WIB
Bazar Buku Big Bad Wolf Ajak Masyarakat Jawa Timur untuk Makin Gemar Membaca
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE


Membawa semangat Nawa Bhakti Satya, bazar buku terbesar di dunia hadir di Surabaya selama 24 Jam non-stop pada 4-14 Oktober 2019. Diskon 60% hingga 80% disediakan untuk masyarakat, sebagai salah satu usaha mencerdaskan bangsa melalui akses terhadap buku-buku internasional yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Kabar-kini.com, Surabaya, 3 Oktober 2019, Untuk memperingati HUT ke-74 Pemerintah Provinsi Jawa Timur, PT Jaya Ritel Indonesia bekerjasama dengan Pemprov Jatim mempersembahkan Big Bad Wolf, bazar buku terbesar di dunia untuk masyarakat di ujung timur Pulau Jawa ini. Bazar Buku Big Bad Wolf hadir kembali di Surabaya pada 4-14 Oktober 2019 di JX International Convention Exhibition, selama 24 jam non-stop dan gratis biaya masuk gedung. Ini adalah kali keempat Bazar Buku Big Bad Wolf hadir di Kota Surabaya.

Kesadaran mengenai pentingnya memperkenalkan budaya membaca sejak dini, serta memberikan akses buku-buku yang baik, bermutu, dan bervariasi, menjadi semangat Bazar Buku Big Bad Wolf untuk terus menyelenggarakan bazar ini. Lebih lanjut Uli Silalahi, yang dikenal sebagai Ibu Buku mengatakan bahwa, "perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat, membutuhkan kemampuan kita untuk memilih dan memilah informasi. Arti literasi bukan hanya kemampuan membaca atau menulis saja, melainkan kemampuan menyerap informasi dan dapat berguna bagi kehidupan. Dengan hadirnya Bazar Buku Big Bad Wolf, kami mengajak masyarakat Jawa Timur untuk lebih gemar membaca buku. Dengan banyak membaca, kita bisa makin kritis dalam menyikapi kejadian dan tidak mudah termakan hoax. Sebab, buku merupakan sumber informasi kredibel yang dapat dipertanggung jawabkan segala isi bacaan di dalamnya".

Meski generasi milenial dianggap semakin kurang berminat terhadap buku, pihak penyelenggara tetap yakin kaum milienial akan tertarik membaca buku apabila datang ke Bazar Buku Big Bad Wolf. “Minat baca yang tinggi pun tidak akan berarti tanpa adanya bahan bacaan yang menarik. Melalui Big Bad Wolf kami menghadirkan beragam buku yang menarik, unik, dan jarang ditemukan di tempat lain,” kata Uli. Jutaan buku dihadirkan di Bazar Buku Big Bad Wolf Surabaya 2019, mulai buku anak-anak, seni, budaya, bisnis, arsitektur, memasak, fashion, hingga deretan novel karya penulis terbaik di dunia. Termasuk juga buku-buku Premium yang eksklusif dengan harga jutaan di diskon menjadi ratusan ribu rupiah. (Red)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved