Selasa, 19 November 2019 - 07:03:27 WIB
KINI DENGAN SENTUHAN BARU. TIFFANY MEMPERKENALKAN A VERY VERY TIFFANY HOLIDAY
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: GAYA HIDUP

HADIAH MEWAH UNTUK YANG TERKASIH
Hadiah akhir tahun persembahan Tiffany, menampilkan 12 barang yang luar biasa, unik dan menawan, membuat Anda memerlukan Blue Box yang lebih besar.

Kabar-kini.com. Tiffany & Co memberikan arti baru untuk kalimat "The More, The Merrier" dengan mengeluarkan katalog akhir tahun yang menampilkan 12 pilihan hadiah dan pengalaman yang luar biasa - untuk pertama kalinya dalam sejarah sepanjang perusahaan berdiri selama 182 tahun. Hadiah mewah ini mempersembahkan hasil karya cipta Tiffany yang tak tertandingi, baik untuk kesempurnaan pembuatannya, keaslian karyanya serta momen yang merefleksikan hal-hal yang menakjubkan dari merek ini. Menampilkan koleksi terpilih dari high jewelry yang terbaik, mulai dari desain perhiasan yang diciptakan khusus untuk pemesannya hingga mengabadikan petualangan yang tak terlupakan di Kenya, koleksi terbaru hingga pilihan beragam perhiasan yang akan membuat semuanya bergembira menyambut masa liburan yang akan segera tiba.

"Pada momen liburan ini, kami ingin memberikan kejutan hangat untuk pelanggan kami dengan cara yang baru, kami menampilkan koleksi yang menawan, mewah dan menginspirasi serta suatu pengalaman yang hanya bisa didapatkan di Tiffany," ucap Reed Krakoff - Chief Artistic Officer, Tiffany & Co. “Selain banyaknya desain dan koleksi terbaru, tahun ini kami memilih dengan seksama 12 hadiah yang merepresentasikan hanya yang terbaik dan memperlihatkan kesempurnaan nilai seni dan pembuatan yang menjadi nilai utama merek kami.”

Beberapa pilihan benda-benda mewah serta pengalaman yang dapat Anda temui adalah:

Pilihan dari beberapa koleksi Tiffany yang luar biasa yang disimpan dalam lemari Advent calendar setinggi empat kaki yang menawarkan kejutan menyenangkan selama 24 hari. Lemari yang dilukis tangan ini menampilkan gambar toko utama di Fifth Avenue yang berisi beragam koleksi mulai dari cangkir silver, gelang Tiffany T True 18K gold, hingga kalung Tiffany Smile 18K rose gold dengan berlian.

Keindahan sempurna dari desain dan nilai seni cincin yang disesain khusus sesuai permintaan - akan dibuat oleh seniman Tiffany. Pada bagian tengah cincin ini, menampilkan berlian bulat sempurna dengan D color lebih dari 8 karat. Pengalaman untuk menentukan desain sendiri dari perhiasan mewah ini akan disertai pula dengan konsultasi personal oleh Chief Artistic Offier, Reed Krakoff, serta akan melewati serangkaian proses desain luar biasa, mulai dari sketsa hingga menjelma ke dalam Tiffany Blue Box®.

Dua merek ikonik berpadu bekerjasama untuk menciptakan koleksi yang tak ada duanya, motor Tiffany Blue® yang dibuat khusus sesuai dengan pemesannya. Mesin yang dibuat oleh Indian Motorcycle Co., perusahaan motor Amerika yang pertama, menampilkan velg bermotif lace berikutan 16" dengan pinggiran yang dikrom melengkapi ban yang klasik dan knalpot yang terbuat dari stainless steel serta plakat Indian Motorcycle x Tiffany & Co. terbuat dari silver

Untuk para penggemar kuliner, pilihan yang luar biasa adalah peralatan masak AGA Total Control 3-Oven Cast Iron Range dengan warna Tiffany Blue®, merupakan paduan sempurna dalam fungsionalitas dan bentuk. Peralatan yang mewah ini dipadukan dengan peralatan makan, perlengkapan meja, serta gelas kristal Tiffany, yang akan mengesankan para chef dan tamu lainnya.

Koleksi yang harus dimiliki oleh pecinta tanaman dan berkebun adalah kotak greenhouse silver. Dibuat di workshop Tiffany, greenhouse ini berukuran lebar 20 inci, panjang 26 inci serta tinggi 17 inci, yang sangat sempurna untuk menunjukan semua mengenai tanaman. Sebagai tambahan, Tiffany & Co. akan mengirimkan bunga setiap bulannya selama satu tahun untuk memperindah kotak greenhouse tersebut.

Menikmati perjalanan luar biasa yang tak terlupakan dengan The Great Adventure in Kenya, seiring dengan keinginan Tiffany untuk menjaga dan melestarikan bumi. Perjalanan safari ini akan berlangsung selama 11 hari di Samburu National Reserve untuk dua orang yang akan menyaksikan para gajah, singa dan badak, para binatang yang dilindungi oleh Tiffany and the Wildlife Conservation Network. Ekspedisi monumental ini akan mengikut sertakan kerjasama Tiffany x GLOBE-TROTTER luggage set agar Anda dapat bepergian dengan gaya.

Semua hadiah yang unik dan mengesankan ini terdapat dalam katalog layaknya mimpi yang dapat terwujud, penuh dengan kejutan dan sangat menyenangkan untuk hadiah libur akhir tahun.

Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi www.Tiffany.com/VeryVeryTiffany.

Tentang Tiffany & Co.
Pada tahun 1837, Charles Lewis Tiffany mendirikan perusahaannya di New York City, dan dalam waktu singkat tokonya telah telah mendapatkan julukan sebagai istana perhiasan karena pilihan batu berharganya yang luar biasa. Sejak saat itu, TIFFANY & CO selalu dikenal dengan keanggunan, desain inovatif, proses pembuatannya yang halus serta kreatifitas yang tak tertandingi. Pada abad 20, namanya semakin terkenal ke seluruh dunia dengan dibukanya jaringan toko baru dan dukungannya terhadap kegiatan yang berhubungan budaya seperti film Breakfast at Tiffany yang disutradarai oleh Truman Capote dan dibintangi oleh Audrey Hepburn.

Kini, dengan lebih dari 14.000 karyawan, TIFFANY & CO dan seluruh bagian perusahaan - mulai dari bagian desain, pembuatan dan pemasaran perhiasan, jam dan aksesoris mewah - termasuk lebih dari 5000 seniman yang memotong berlian dan membuat perhiasan di workshop Perusahaan, menyadari komitmennya akan kualitas terbaik.

Perusahaan memiliki lebih dari 300 toko retail TIFFANY & CO. di seluruh dunia sebagai bagian dari jaringan pemasarannya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai TIFFANY & CO. serta komitmennya terhadap konsep kesinambungan silahkan kunjungi tiffany.com. #VeryVeryTiffany @TIFFANYANDCO

( War )

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved