Selasa, 31 Desember 2019 - 06:14:11 WIB
Raja Sawer Rocker Dokter Budiman Tampil di JI-Expo
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: MUSIK



Kabar-kini.com, Jakarta - Sebagai Artis dr. Ferdinand Tumewu SpM tetap pelayanan terhadap masyarakat sebagai dokter spesialis mata masih dilaksanakan.

“Hidup kita untuk melayani, lakukan yang terbaik “kata Dr.Ferdinand Tumewu SpM disela-sela Pelayanan di Rumah Sakit di bilangan Jakarta Utara, Senin, 30 Desember 2019.

Kepada Penggemar dan Fans dr. Ferdinand Tumewu SpM yang tergabung dalam New Golden Band mengucapkan, Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, “ujar Dokter Budiman kepada para fansnya saat tampil di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pertunjukan di JI-Expo kemayoran, menjawab para fans dan Penggemarnya yang selama ini menantikan kehadiran Raja Sawer Rocker Dokter Budiman yang tampil dengan memberikan rejeki kepada para fans yang dikenal dengan lagu Its my live dan Goyang Jomblo tersebut. Semarak digelarnya acara terakbar tgl 27 Desember 2019 lalu dengan ribuan fans yang telah menantikan kehadiran Dr.Ferdinand Tumewu SpM kembali dibanjiri ribuan penonton yang turut menggoyang Jakarta, tepatnya di Jiexpo Kemayoran.

Selain dihibur oleh dokter Budiman yang dikenal RockDut ini, ternyata sederet artis lainnya turut menghibur dan menyemarakkan acara tersebut, seperti Didi Kempot dan Group Band Layang yang diharapkan Dokter Ferdinand Tumewu menjadi Produser group band tersebut, ungkap vokalis group band Layang di panggung acara.

Sederet seperti Didi Kempot, Layang Band feat Raja Sawer Dr Budiman Dr Ferdinand, dan lainnya membuat semarak dan kehebohan di acara tersebut.

Disisi lain para penggemar di seantero Nusantara tampak tak ingin ketinggalan yang telah mengetahui performance dari icon Bon Jovi Indonesia tersebut untuk hadir di Jakarta, JI-Expo kemayoran, “kata Dini Warga Depok kepada Awak Media yang diungkapkan nya mengetahui kehadiran Raja Sawer tersebut dari berita.

Perjalanan road show Dokter Budiman Ferdinand Tumewu SpM juga telah kebanjiran orderan untuk manggung di wilayah Nusantara hingga Mancanegara.

“Persiapan dan bersyukur atas para fans yang masih mengharapkan kehadiran dr. Ferdinand Tumewu SpM untuk tampil dengan musik berbeda warna dan menambah warna musik di Indonesia” ungkap dr. Ferdinand Tumewu SpM.

Disinggung fokus untuk para fans, dokter Ferdinand menjawab: ” iya, kita akan tampil dengan lagu terbaru, dan mudah-mudahan awal sebelum puasa akan dirilis untuk musik bernuansa Religi, semoga ungkapnya. (Red)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved