Kamis, 09 Juli 2020 - 17:33:18 WIB
UNIQLO Indonesia Mendonasikan10,000 AIRism T-Shirt UV Protection Kepada Palang Merah Indonesia(PMI)
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE



Kabar-kini.com, July 9, 2020, Jakarta - UNIQLO Indonesia pada hari ini mengumumkan mendonasikan 10,000 AIRism T-Shirt UV Protection lengan panjang kepada Palang Merah Indonesia (PMI), sebagai salah satu bentuk dukungan aktif UNIQLO kepada para tenaga medis dan non medis dalam menangani COVID-19 di Indonesia.

Melihat angka kasus positif COVID-19 di Indonesia yang terus meningkat, UNIQLO berupaya secara aktif memberikan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat, baik tenaga medis dan non medis hingga masyarakat terdampak COVID-19.

Berbagai rangkaian program donasi berkelanjutan sebelumnya telah dilakukan oleh UNIQLO untuk membantu menangani COVID -19, seperti dukungan donasi 500.000 masker bagi tenaga medis hingga 1.100 paket koleksi spesial Hari Raya bagi keluarga kurang mampu terdampak COVID-19. Dan kini, UNIQLO ingin memberikan dukungannya kembali dengan mendonasikan 10.000 AIRism T-Shirt UV Protection lengan panjang kepada Palang Merah Indonesia (PMI). BERITA Kiri: Bapak M. Jusuf Kalla, Ketua Perhimpunan Palang Merah Indonesia Kanan: Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT. Fast Retailing Indonesia

2 Seperti yang disampaikan oleh Yugo Shima, "Kami ingin memberikan dukungan kepada para tenaga medis maupun non medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19 melalui Palang Merah Indonesia (PMI) berupa 10,000 produk AIRism T-Shirt UV Protection. Kami berharap donasi ini dapat memberikan kenyamanan, perlindungan serta energi positif bagi mereka."

Donasi tersebut diserahkan secara simbolis dan dilakukan secara virtual oleh Yugo Shima selaku Co-Chief Operating Officer dari PT. Fast Retailing Indonesia kepada Bapak. M. Jusuf Kalla selaku Ketua Perhimpunan Palang Merah Indonesia pada hari Kamis, 9 Juli 2020.

"Bentuk dukungan yang diberikan oleh UNIQLO Indonesia tentu akan bermanfaat bagi para tenaga medis. Usaha penanggulangan wabah Covid-19 ini memerlukan kolaborasi semua elemen masyarakat, termasuk dunia usaha.

Terima kasih kepada UNIQLO Indonesia yang telah menjadi bagian dari kolaborasi ini. Semoga menjadi inspirasi bagi pelaku bisnis lainnya untuk berpartisipasi, berlomba-lomba melakukan kebaikan. Ini adalah misi kemanusiaan yang tidak mungkin terlaksana tanpa dukungan banyak pihak."Ujar Bapak M. Jusuf Kalla.

Donasi ini merupakan bagian dari komitmen program keberlanjutan UNIQLO kepada Indonesia untuk memberikan dampak positif kepada seluruh lapisan masyarakat. UNIQLO percaya bahwa pakaian yang berkualitas tinggi dapat melengkapi kehidupan semua orang dengan memberikan kenyamanan, perlindungan dan energi positif. Hal ini tentunya sesuai dengan Filosofi LifeWear - LifeWear lebih dari sekadar pakaian.

AIRism adalah pakaian dalam fungsional yang dapat memberikan kenyamanan dalam segala cuaca. Dirancang agar terasa seperti sutra di kulit, dengan menggunakan serat yang dikembangkan khusus untuk dapat bernafas dan menghilangkan keringat yang terperangkap, AIRism mampu mengakomodasi kebutuhan spesifik serta memastikan kenyamanan pemakainya. Mengenakannya sebagai lapisan tambahan di bawah pakaian membantu tubuh beradaptasi dan mengatasi panas dan keringat.

AIRism UV Protection, sejak diluncurkan pada 2019 telah populer sebagai salah satu solusi paling efektif dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV. Seri ini telah dikembangkan dan diperbaharui untuk memberikan kenyamanan lebih baik bagi pemakainya. Berdasarkan fungsi inilah, UNIQLO berharap dengan memberikan dukungan berupa 10,000 produk Kaos AIRism UV Protection, kenyamanan para tenaga medis dapat terpenuhi selama mereka bertugas sebagai garda terdepan penanganan COVID-19.

3 Dapatkan informasi terkini tentang UNIQLO di media sosial @UNIQLOIndonesia atau melalui situs kami di UNIQLO.com. Dokumentasi penyerahan simbolis secara virtual dari UNIQLO kepada PMI. (Waris)

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved